Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit, Cincin Berlian Dicopot Diganti Inpusan, Istri Setia Menemani


Kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang kini sedang sakit.

Melalui akun Instagram miliknya, Hotman Paris mengumumkan bahwa ia saat ini terserang sakit Demam Berdarah (DBD).

Akibatnya, Hotman Paris terpaksa harus meninggalkan Bali dan terbang ke Jakarta untuk segera mendapat perawatan.

"Hotman harus meninggalkan Bali karena kena Demam Berdarah!," tulis Hotman dalam akun Instagramnya Minggu 23 Mei 2021.

Sebelum terbang ke Jakarta, Hotman Paris lebih dulu makan siang di sebuah beach club di Bali.

Saat berada di sana, Hotman mengaku merasa sedih karena tempat yang dulu ramai kini hanya dikunjungi puluhan orang saja.

"Lunch of fins sebelum pulang ke Jakarta! Pertama dalam sejarah tamu Finss cuma 10 orang dari biasa ribuan. Oh pandemic yang kejam," tulis Hotman lagi.

Di unggahan selanjutnya, Hotman Paris membagikan momen saat dirinya harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit akibat demam berdarah.

"Hotman lagi opname DBD di RS, kena demam berdarah di Bali," ucap Hotman Paris.

Saat ini Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Hotman dikabarkan sakit Demam Berdarah (DBD) sehingga harus menjalani opname. 

Dalam unggahan fotonya di akun instagramnya, terlihat Hotman Paris dan perawat sedang berpose bergaya menjentikan jari. Hotman menyebutkan bahwa ia harus meninggalkan cincin berliannya dalam keperluan medis. 

"Cincin berlian diganti kabel inpus," tulis akun @hotmanparisofficial 

Kemudian Hotman menuliskan juga candaan terhadap dirinya oleh para perawat. Adapun candaan tersebut yaitu para perawat yang harus meninggalkan pasien lain dan memilih mengurus pengacara kondang tersebut. 

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat RS Mitra Kellapa Gading ( minggu tgl 23 mei 2021 jam 18,30)," katanya.

Dia mengaku akan mengikuti kata dokter selama dirawat di rumah sakit. "Masih opname malam ini @23 Mei sampai apa kata dokter!" ujarnya. 

Pengacara 60 tahun itu juga memperlihatkan sosok sang istri yang setia menemaninya sambil melakukan kebaktian secara daring.

"Sekarang di RS ditemani istri yang sekarang lagi duduk di sofa lagi kebaktian, istri lagi kebaktian gereja melalui daring," ujar Hotman Paris melanjutkan.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengabarkan bahwa kondisinya kini jauh lebih baik, trombositnya pun sudah meningkat.

"Sudah membaik kok, sudah mulai naik trombositnya, pantesan di Bali 4 hari benar-benar enggak semangat," kata Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris itu kemudian dibanjiri doa dan dukungan dari netizen, tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar sang pengacara kembali sehat.


Belum ada Komentar untuk "Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit, Cincin Berlian Dicopot Diganti Inpusan, Istri Setia Menemani"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel