Bripka Ajeng Riana Putri Menyesal, Menangis, Lihat Kebersamaan Anak dengan Brigadir Doni Tanpa Dirinya


Perselingkuhan adalah masalah besar yang dalam banyak kasus, tidak ada penawarnya. Sakit hati, kecewa, atau merasa dikhianati sudah jadi dampak yang pasti ketika seseorang mengetahui kalau mereka diselingkuhi. 

Hal ini berlaku bukan hanya untuk pasangan suami istri. Kadang, buah hati mereka yang mengetahui salah satu dari kedua orangtua selingkuh juga merasakan akibatnya.

Membesarkan anak memang berat, apalagi jika harus melakukannya seorang diri, baik karena pasangan telah bercerai, atau bahkan yang terburuk, hilangnya sosok ayah atau ibu yang dikarenakan kehadiran fisik tanpa peran, tak hanya bagi orang tua, namun juga bagi Si Kecil. Meskipun sudah berusaha sebaik mungkin, rasanya tetap ada kepincangan di dalam keluarga.

Tentunya, tidak ada satu pun pasangan suami-istri yang ingin pisah. Namun, jika hal itu harus terjadi, bagaimana lagi selain bangkit dan menjalani kehidupan baru dengan lebih baik.

Hal itulah yang sekarang di alami Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, dimana sang istrinya bripka ajeng riana putri terjerat kasus perselingkuhan yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Entah apa yang ada di pikiran ajeng riana putri rela membagikan cintanya dengan selingkuhanya mohammad Maliki  sang polisi senior

Ajeng riana putri Rela Mengorbankan rumah tangganya dengan Brigadir Doni yang sudah dibinanya dari tahun 2013 dan sudah dikaruniai orang putri yang cantik-cantik.

Untuk saat ini brigadir muhammad doni harus berusaha tegar demi sang buah hatinya , terlihat keceriaan saat live di media sosialnya, brigadir doni mengajak kedua putrinya untuk makan bersama disebuah caffe.

Terlihat dalam live media sosialnya tersebut, kedua putrinya begitu ceria sambil bercengkrama dengan seorang ayah yang begitu menyayanginya, sambil menikmati hidangan dan iringi musik akustikan di sudut caffe.

Sontak saja netizen yang mengikuti saat live kedua putri cantik tersebut ikut berkomentar  mendoakan agar kedua putri brigadir doni sehat-sehat selalu.

Sama 2 cantik dan cute y , semoga kalian berdua jadi anak yang pinter dan Sholehah y kakak dan adik 

Lelaki gagah kuat mental dan bisa melawan hawa nafsunya sendiri .😊😊💪👍 Semangat pak semangat.percayalah setiap perbuatan pasti ada balasan baik ataupun buruknya☺️

Semangat komandan... !! Tunjukkan bahwa anda adalah pengayom dan pelindung masyarakat yg benar benar mengayomi dan melindungi, bkn hanya slogan.

ujar para netizen saling berkomentar



Belum ada Komentar untuk "Bripka Ajeng Riana Putri Menyesal, Menangis, Lihat Kebersamaan Anak dengan Brigadir Doni Tanpa Dirinya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel