Babak Baru!! Bripka ARP dan Maliki Akhirnya di Pecat Tidak Hormat? Brigadir Doni Banjir Dukungan Netizen


Babak Baru Kasus Polwan Digerebek Suami Saat Bersama Senior di Kamar Hotel masih terus berlanjut dan keputusanya masih dinantikan

Peristiwa viral oknum polwan Polres Pati Bripka Ajeng Riana Putri yang digerebek suaminya sendiri saat bersama dengan seorang pria lain yang diketahui seniornya pada April lalu sudah memasuki babak baru. 

Suami sah dari Polwan tersebut Brigadir Muhamad Doni Kalbuadi turut dimintai keterangan dalam sidang terbaru. 

Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Mukiya membenarkan memang ada agenda sidang kemarin, namun untuk hasilnya merupakan kewenangan penuh Komisi Kode Etik Polri. 

"Kemarin sidang. Kalau keputusan itu kewenangan penuh Komisi," kata Mukiya lewat pesan singkat, Kamis (20/5/2021). 

Sementara itu, suami sah dari oknum polwan tersebut yakni Brigadir Doni Kalbuadi membenarkan dirinya dipanggil sebagai saksi dan dimintai keterangan. Ia bercerita, sejumlah pihak yang namanya terlampir dalam undangan, hadir secara keseluruhan. 

"Seluruhnya hadir dalam persidangan. Ada ketimpangan keterangan antar saksi di dalam persidangan kemarin. Sehingga persidangan ditunda dan dilanjutkan lagi sampai waktu yang belum ditentukan kembali," kata brigadir Doni kepada media selepas selesai sidang 

Ia mengaku telah memasrahkan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang menangani. 

"Saya yakin beliau-beliau yang menangani kasus ini bisa bijak dalam mengadili. Apapun konsekuensi yang ada dalam peristiwa, memang harus dijalani," pungkas brigadir muhamad doni

Saat menghadiri sidang tampak brigadir muhamad doni kalbuadi berpose dengan rekan sejawatnya, bnyak warganet yang memberikan support kepadanya.

Msyaallah ,barakallah akhi ,semoga apa yg kita lakukan semua kebaikan ,Aallah ridhoi ,selalu semangat akhi karena Selalu Ada Aallah di atas segala galanya,,semoga selalu dalam lindungan Aallah

Semangat komandan...!!!

wes pokoe semoga sukses ndan, saya yakin orang seIndonesia yang baik dan waras pasti mendukung sampeyan. 🙏

Pk doni kurusan,makin tmbh handsome😁💪🏻  

Ujar para warganet yang saling memberikan doa dan supportrnya

Diberitakan sebelumnya, peristiwa penggerebekan itu terjadi sebuah hotel di Semarang pada Rabu (24/3) lalu. Peristiwa yang direkam suami sebagai bukti itu akhirnya viral di media sosial. 

Dalam rekaman video tersebut, tampak seorang wanita berkerudung yang belakangan diketahui bernama Bripka ARP didatangi seorang pria yang merupakan suaminya, Brigadir Doni Kalbuadi. 

Dalam video itu juga tampak sesosok pria berbaju merah yang dipergoki berduaan bersama dengan Bripka ARP. Pria itu belakangan diketahui adalah Aiptu MM, personel Polsek Cluwak Polres Pati. Kasus ini pun ditangani Propam karena ketiganya merupakan anggota Polri.

Sementara itu, Brigadir Doni mengaku merekam penggerebekan itu lewat kamera di ponselnya. Doni mengaku mencurigai gerak-gerik istrinya dan sekitar sebulan lalu memasang alat GPS di mobil milik istrinya.

Doni mengatakan, sesaat sebelum peristiwa tersebut, istrinya berpamitan hendak tugas dinas di salah satu Polsek di lingkup Polres Pati. Namun, tak berselang lama, ia memantau GPS dan mendapati mobil istrinya justru berada di Semarang.

Atas insiden tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bidpropam Polda Jateng. Dia pun menyerahkan proses pembuktian kasus ini kepada Propam Polda Jateng.

"Saya juga sudah dimintai klarifikasi. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya," ujar Doni.

Dalam agenda sidang kemarin Seluruhnya hadir dalam persidangan. karena Ada ketimpangan keterangan antara saksi di dalam persidangan kemarin. Sehingga persidangan ditunda dan dilanjutkan lagi sampai waktu yang belum ditentukan kembali

untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja hasilnya sepertia apa, apakah Bripka ajeng riana putri dan selingkuhannya dipecat? atau hanya di mutasi saja


Belum ada Komentar untuk "Babak Baru!! Bripka ARP dan Maliki Akhirnya di Pecat Tidak Hormat? Brigadir Doni Banjir Dukungan Netizen"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel