Suami Bripka Ajeng Riana Putri Getir, Hatinya Hancur Di Hianati Sang Istri, Netizen Saling Doakan


Bripka Ajeng Riana Putri Rela Mengorbankan rumah tangganya dengan Muhammad Doni Kalbuadi yang sudah dibinanya dari tahun 2013, bahkan dari pernikahannya tersebut sudah dikaruniai 2 orang anak.

Di awal-awal pernikahan bripka ajeng riana putri tampak romantis dengan sang suami muhamad doni kalbuadi, melalui akun facebooknya sering membagikan momen-momen romantis tersebut.

Saat-saat mengandung anak pertamanya sang suami muhammad doni kalbuadi begitu menyayangi sang istri, tampak dalam foto, brigadir muhammad doni kalbuadi sedang mengelus-ngelus buah hati yang sedang dikandung bripka ajeng riana putri.

Entah apa yang merasuki polwan cantik ini, polwan yang suka main tiktok ini rela membagikan cintanya dengan selingkuhanya mohammad Maliki  sang polisi senior

Betapa Hancurnya hati brigadir muhamad doni kalbuadi saat menggrebek istrinya yang di duga saat itu telah melakukan hubungan badan dengan polisi seniornya tersebut disebuah kamar hotel.

Polwan yang berhijab tersebut di duga telah berselingkuh selama 2 tahun bersama polisi seniornya yang merupakan rekan kerjanya di polres pati

Brigadir muhamad doni kalbuadi juga mengaku telah lama mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya.

“Saya tahu siapa laki-laki itu. Dia Aiptu Mohammad Maliki anggota salah satu Polsek. Sedangkan istri saya Ajeng Riani Putri tugasnya di Polres Pati,” kata Doni.

Ia mengaku sudah mengendus perselingkuhan istrinya sejak lama. Hanya saja, selama ini ia belum punya cukup bukti.

Lanjut sang suami, Ia sudah memberikan kesempatan kepada istrinya untuk bertobat saat pertama kali kepergok selingkuh 2 tahun silam, padahal perkawinannya sudah di karuniai 2 orang anak.

"Selama 2 tahun, saya sudah beri kamu kesempatan 3 kali. 2 tahun waktu yang lama lho," cecar sang suami saat penggerebekan istrinya.

Saat menggerebek istrinya di dalam, Doni tampak tenang dan menahan amarahnya. Ia bersedekap dan tersenyum getir.

Dengan viralnya video penggerebakan tersebut banyak netizen yang mendoakan brigadir muhhamad doni kalbuadi yang telah dihianati istrinya ajeng riana putri yang rela mengorbankan rumah tangganya 

Kalo saya ada diposisi anda. Saya rasa saya tidak akan kuat untuk tidak melakukan tindak kekerasan. Salut saya dengan kesabaran dan keikhlasan anda .

Aq Salut sama pak doni.... Meskipun dia di khianati..tapi berusaha kuat dan tabah... Aku yakin dalam lubuk hati terdalam nya.. Pasti hancur bgt dan ingin memukul atau lebih dari itu... Tapi sangat hebat bpk yg satu ini... Semoga beliau di panjangkan umur nya... Sehat selalu... Kuat menjalani hari2... Dan di pertemukan jodoh yg bener2 tulus mencintai beliau dan anak2 nya

Semangat pak🙌 Semoga ada hikmah dan segala berkah menjadi tercurah dalam kehidupan Bapak🙌

Amin yarobal alamin.. ujar para netizen saling mendoakan



Belum ada Komentar untuk "Suami Bripka Ajeng Riana Putri Getir, Hatinya Hancur Di Hianati Sang Istri, Netizen Saling Doakan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel