Mengkhawatirkan, Kondisi Nadya Mustika Usai Melahirkan Anak Pertama, Rizky DA Tak Bisa Temani


Kebahagiaan sedang dirasakan penyanyi dangdut Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa (13/4/2021). Kabar bahagia itu disampaikan oleh saudara kembar Rizki, Ridho D’Academy. 

Hingga berita ini diturunkan, baik Rizki DA dan Nadya belum mengumumkan nama sang buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki ini.

Kabar tersebut disampaikan Rizki DA melalui panggilan video tayangan Rumpi Trans TV.

Pada kesempatan itu Rizki DA menyampaikan jika seharusnya ia menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bersama kembarannya, Ridho.

Namun, pagi hari tadi Rizki DA mendapatkan kabar jika istrinya sudah mengalami kontraksi.

Atas persetujuan manajernya, Rizki pun langsung berangkat ke Bandung subuh tadi.

Meski bisa datang ke Bandung, rupanya Rizki tak diizinkan menemani sang istri saat proses persalinan. Lantaran Nadya melahirkan dalam keadaan positif Covid-19.

Ia bersyukur proses persalinan istrinya itu berjalan lancar. Namun sayangnya ia belum bisa bertemu dengan anak dan istrinya.

Sebab, Nadya melahirkan dalam kondisi positif Covid-19. Hingga saat ini Rizki belum diizinkan untuk bertemu dan tatap muka dengan Nadya.

Kembarannya Ridho juga meminta doa untuk kesembuhan Nadya Mustika yang sedang terkena Covid-19.

“Mohon doa juga, Nadya dalam proses karantina karena positif (Covid-19)” kata Ridho kepada media 

Kendati begitu, Ridho mengatakan kondisi sang anak baik-baik saja. Dan berdasarkan pemeriksaan awal, bayi Rizki dan Nadya negatif dari virus Covid-19. 

“Anaknya sudah dites tapi anaknya negatif. Dan tadi dapat kabar insya Allah nanti hasil kedua karena dicek juga dari darah anak itu, mudah-mudahan tidak terjangkit,” tutur Ridho.

Untuk diketahui, Nadya Mustika melahirkan tadi pagi sekitar pukul 9.33 WIB. Nadya melahirkan secara normal. 

“Tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB, anak Rizki telah lahir laki-laki dalam keadaan sehat,  normal, “Dengan berat 2,95 kilogram, tinggi 51 sentimeter,” ucap Ridho kepada wartawan




Belum ada Komentar untuk " Mengkhawatirkan, Kondisi Nadya Mustika Usai Melahirkan Anak Pertama, Rizky DA Tak Bisa Temani "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel