Menangis Tiap Malam Tangisi Ayahnya, Ternyata Sang Bapak Selingkuh dengan Karyawannya Sendiri, Istri Langsung Labrak Pelakor


Saat seorang istri mengetahui bahwa suami yang dia cintai ternyata malah selingkuh di belakangnya, tentu rasanya amat menyakitkan. 

Apalagi jika ternyata suaminya itu lebih memilih pelakor tersebut dibandingkan dengan istrinya dan tega meninggalkan anak-anaknya.

Nasib pilu ini dialami oleh seorang wanita yang diselingkuhi oleh suaminya karena suami lebih tertarik dengan pelakor, yang lebih menyakitkan nya lagi pelakornya itu karyawanya sendiri.

Wanita pemilik akun Instagram @atika_maulidaa membongkar perselingkuhan antara suaminya, Edi dengan karyawannya sendiri di Insta Story hingga akhirnya viral di medsos. 

Sang suami yang bernama edi ini tega  menyakiti istrinya yang sudah dikaruniai 3 orang anak, bahkan pasca ditinggalkannya anak-anaknya selalu menangis mencari dan menanyakan ayahnya.

Sang istri Semula ia sudah mencurigai karyawannya tersebut yang bernama Salvia. 

Sebab, wanita berusia 20 tahun itu mulai jarang masuk kerja. Bahkan saat ia melahirkan putri ketiganya pada Januari 2021, Salvia tidak muncul. 

Padahal ia sudah menganggap Salvia seperti adiknya sendiri dan dekat dengan kedua anaknya. Saat di WhatsApp alasannya tengah sibuk kuliah.        

Namun rupanya, Salvia diam-diam sudah menikah dengan suaminya sejak November 2020 lalu. 

Hal itu diketahui dari salah satu saudara suaminya yang mendapat informasi pernikahan tersebut benar adanya. 

Sang suami sendiri yang bercerita kepada saudaranya hingga akhirnya semua terbongkar.

Hingga akhirnya keluarga Tika mendatangi rumah pelakor dan bertemu dengan pelakor serta keluarganya.

 Dalam pertemuan tersebut, keluarga pelakor mengaku tidak tahu jika Salvia sudah menikah dengan Edi.  

"Cucu saya ga ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mba Tika dan pak Edi," kata pihak keluarga pelakor.

Dalam pertemuan itu, Salvia hanya menangis dan mengaku sebagai korban. Tak ada permintaan maaf keluar dari pelakor dan keluarganya. 

"Korban apa menikmati? korban itu satu kali kalo lebih apa? Tinggal ngaku doang kok susah. Kamu tau aku hamil, kamu juga deket sama anak-anakku. Kamu masih muda 20 tahun kenapa sama om-om 22 tahun. Masa depanmu masih panjang. Harusnya kamu pergi. Putusin dia, malah nikah siri sampe Semarang. Mana ada dipaksa, wong kamu jalan sendiri ngibulin keluargamu," kata Tika kesal.

Belum ada Komentar untuk "Menangis Tiap Malam Tangisi Ayahnya, Ternyata Sang Bapak Selingkuh dengan Karyawannya Sendiri, Istri Langsung Labrak Pelakor"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel