Inilah Sosok Profil Tisya Erni Terkait Isu Pelakor dalam Rumah Tangga Sule dan Natalie Holcher


Baru-baru ini profil Tisya Erni, seorang penyanyi dan model menjadi perbincangan di dunia maya. Ia dikabarkan dekat dengan komedian, Sule.

Hal itu diduga mengakibatkan Nathalie Holscher menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram miliknya. Benarkah demikian? Lantas siapa sebenarnya Tisya Erni ini? Simak profilnya berikut ini.

Profil Tisya Erni

Tisya Erni merupakan seorang model dan penyanyi. Ia lahir di Kendari, Sulawersi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995 silam.

Sang ayah merupakan seorang sopir taksi dan ibunya merupakan seorang penjual kue. Sebelum dirinya terjun sebagai model dan penyanyi, ia sempat bekerja sebagai SPG rokok dan sales alat kesehatan. Kemudian ia pergi ke Jakarta untuk menjadi model dan host.

Karier Tisya Erni

Melalui akun Instagram miliknya (@erni_tisya), ia sering kali membagikan momen saatnya dirinya berpose menjadi model dalam sebuah produk.

Saat ini ia memiliki 237 ribu pengikut di Instagramnya. Disamping itu Tisya juga aktif membagikan konten di akun YouTube miliknya. Ia sering kali membagikan konten-konten seperti kegiatan ia syuting dan vlog saat travelling melalui akunnya Tisya Erni Official yang kini memiliki 69 ribu pengikut.

Tisya Erni pernah merilis sebuah single yang berjudul “Aku Beruntung” dan juga melakukan cover lagu. Tisya Erni pernah menjadi figuran di sinetron “Ikatan Cinta”. Pada sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Kevin Hillers yang merupakan pemeran Erlangga.

Dikabarkan Dekat dengan Sule

Saat ini, Tisya Erni sering dikaitkan dengan Sule dan istrinya, Nathalie Holscher. Hal itu terungkap kala Tisya menunjukkan isi chat-nya di sebuah channel YouTube. Ia menunjukkan komunikasi dengan seorang pria berinisial S yang ia sebut sebagai seorang artis terkenal, suami yang baru menikah, dan sedang romantis-romantisnya dengan sang istri.

Sementara itu, unggahan Instagram Story Nathalie Holscher menunjukkan dirinya tengah menangis dan ia menghapus foto-fotonya bersama sang suami di Instagram.

Ia kemudian menyatakan dirinya sudah muak melalui tulisan yang diunggahnya, “Enough is Enough, I’m done!”. Tisya Erni kemudian menyatakan secara terang-terangan bahwa "Pria inisial S, baru nikah lagi romantis-romantisnya. Orang udah punya nama dan cukup terkenal di dunia entertainment," katanya.

Tisya Erni juga menunjukkan bukti pesan di Instagram dengan Sule. Tampak nama Sule Prikitiew dengan akun centang biru memulai DM-nya.

Demikian profil Tisya Erni, model sekaligus penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Sule.

Belum ada Komentar untuk " Inilah Sosok Profil Tisya Erni Terkait Isu Pelakor dalam Rumah Tangga Sule dan Natalie Holcher"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel