Bripka Ajeng Riana Putri Ternyata Punya Salon Kecantikan? Pantas Saja Saat Digrebek Ditemukan Uang Tunai Sebesar 6 Juta Rupiah


Kasus polwan cantik Bripka Ajeng Riana Putri yang gemar main tiktok ini, masih menjadi buah bibir di masyarakat, pasca video penggerebakannya dengan polisi senior viral, sedang selingkuh di sebuah kamar hotel di semarang.

Usai penggrebekan, kasur di kamar hotelnya, selain  tampak seprei kusut dan tissue berantakan banyak barang bukti yang diamankan oleh petugas Propam Jawa Tengah seperti daster warna ungu hitam, tas warna pink berisi alat – alat make up dan sebuah tas warna coklat yang berisi uang tunai sebesar  Rp. 6.075.000. milik bripka ajeng riana putri.

Barang bukti Jumlah uang tersebut menjadi tanda tanya para netizen? apakah di dalam kamar tersebut terjadi transaksi , entahlah, hanya mereka berdua yang tau.

Dalam akun tweeternya, ternyata Bripka Ajeng Riana Putri seorang pebisnis juga, dalam history akun tersebut, bripka ajeng riana putri sering mempromosikan produk kecantikan yang dimilikinya.

Ternyata selain menjadi seorang polisi, Ajeng riana putri memiliki salon kecantikan yang sangat terkenal di Pati bernama DIAJENG Skin Beauty Care.

Dilihat dari profil Instagramnya Salon kecantikan tersebut didirikan pada tanggal 21 September 2019 dan memiliki banyak karyawan.

Bahkan  di tempat salon kecantikan tersebut Bripka ajeng riana putri sebagai Owner terlihat berfoto dengan para karyawannya, 

Dalam video tersebut tampak juga bripka ajeng riana putri sedang duduk di sebuah kursi dan di mejanya banyak produk-produk kecantikan.

Kasus penggerebekannya hingga sekarang masih sedang ditangani Polda Jawa Tengah. Namun sampai saat ini belum ada informasi keputusan hasil  sidang kode etik tersebut.

"Sudah kita tangani di Polda, kita tarik, sudah kita periksa," ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi yang mengatakan, penanganan kasus tersebut sudah ditarik ke Polda Jateng. 


Belum ada Komentar untuk "Bripka Ajeng Riana Putri Ternyata Punya Salon Kecantikan? Pantas Saja Saat Digrebek Ditemukan Uang Tunai Sebesar 6 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel