Barang Bukti Aksi Mesum Bripka Ajeng Riana Putri Dan Aiptu MM di Ungkap, Polwan Polres Pati Dikumpulkan Setelah Penggerebekan


Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum memberi pengarahan pada para Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati, Rabu (7/4/2021).

Senior Polwan ini memberikan wejangannya di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati.

Dia menekankan pada seluruh personel Polwan agar menjaga kedisiplinan dan etika.

"Mari tetap menjaga marwah sebagai anggota Polwan. Tunjukkan etika, sopan santun serta akhlak mulia dalam pergaulan, baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat karena Polwan menjadi sorotan masyarakat," tegas Kompol Rochana.

Dia menambahkan, seorang Polwan harus selalu menjaga rambu dan batas norma dalam berumah tangga.

Menurut dia, Polwan harus bisa memilih mana perbuatan yang patut ditiru dan perbuatan yang tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri.

"Polwan harus selalu bijaksana dan rendah hati dalam bertugas, mampu memimpin dan dapat diandalkan dalam tugas," tegas Kompol Rochana.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta para Polwan untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, baik dengan rekan sejawat maupun masyarakat umum.

Tak lupa, ia juga mengingatkan personel Polwan untuk selalu menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam sejumlah video dan fotonya yang beredar, saat berada di dalam kamar hotel,  Bripka Ajeng Riani Putri tampil kasual dan tidak mengenakan seragam kepolisian. 

Ia memakai celana jins sobek, dengan sobekan di dengkul dan di paha; mengenakan jilbab warna kuning, dan baju warna putih motif bunga-bunga.

Belakangan diketahui, Bripka Ajeng merupakan anggota Polres Pati. Begitu pula dengan suami serta selingkuhannya. 

Usai penggrebekan, kasur di kamar hotel tempat Bripka Ajeng dan Aiptu Maligai digerebek, tampak kusut dan berantakan. Di meja, terdapat bekas tisu yang sudah kusut.

Berikut barang bukti yang diamankan, saat pengerebekan milik BRIPKA AJENG RIANA PUTRI, S.H. 

a. 1 (potong) pakaian jenis daster warna ungu hitam;

b. 1 (satu) buah tas warna pink berisi alat – alat make up;

c. 1 (satu) buah tas warna coklat berisi uang tunai sebesar Rp. 6.075.000,- dan KTP an. RANI LAURA GUPITASARI NIK. 3318106007010XXX

Barang – barang milik AIPTU MOHAMD MALIKI :

a. 1 (satu) unit HP merk OPPO warna Rose Gold;

b. 1 (satu) buah KTA Polri an. MOHAMMAD MALIKI PANGKAT BRIPKA NRP 77020372;

c. 1 (satu) botol shampo merk Clear;

d. 1 (satu) botol Soffel;

e. 1 (satu) botol minyak rambut merk Gatsby;

f. 1 (satu) batang sabun mandi merk Lifeboy warna pink (selesai digunakan untuk mandi);

Penggrebekan anggota Polri an. AIPTU MOHAMAD MALIKI NRP 77020372 jabatan Ba Polsek Cluwak Polres Pati bersama seorang perempuan yang bukan istri sahnya an. BRIPKA AJENG RIANA PUTRI, S.H. NRP 88100590 jabatan Ba Satbinmas Polres Pati yang diduga telah menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Dimana penggrebekan tersebut dilakukan oleh BRIGADIR MUHAMMAD DONI KALBUADI NRP 89090094 jabatan Ba Polsek Margoyoso Polres Pati selaku suami dari BRIPKA AJENG RIANA PUTRI, S.H. bersama 3 (tiga) orang rekannya.

Bahwa saat ini dugaan perilaku tidak terpuji yang dilakukan AIPTU MOHAMAD MALIKI dengan BRIPKA AJENG RIANA PUTRI, S.H. dengan menjalin hubungan asmara dan diduga melakukan hubungan badan layaknya suami istri karena didapati dalam satu tempat khusus (kamar hotel), masih dalam proses penanganan Bidpropam Polda Jateng.



Belum ada Komentar untuk "Barang Bukti Aksi Mesum Bripka Ajeng Riana Putri Dan Aiptu MM di Ungkap, Polwan Polres Pati Dikumpulkan Setelah Penggerebekan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel