Balita Panggil-Panggil Ayah di Buku Yasin Lalu Minta Gendong, Bikin Sedih Para Netizen


Ayah merupakan sosok paling penting dalam keluarga bagi buah hati. Sikap pelindung dan penyayang serta kuat membuat setiap anak nyaman di dekatnya.

Tak heran jika banyak anak yang benar-benar merasa kehilangan ketika ayahnya telah tiada. Mereka tak bisa membendung kesedihan dan kerinduan mendalam saat ayah tak lagi di sisinya.

Seperti yang dialami oleh balita satu ini. Begitu polosnya ia menuangkan kerinduan pada mendiang sang ayah. Ia terus memuji, meminta gendong, bahkan mencium potret dalam buku Yasin. Itulah yang terlihat dalam video mengharukan yang diunggah akun TikTok @puput8880

Sejak kecil anak tersebut sangat dekat dengan ayahnya. Dia sering digendong oleh ayahnya waktu masih bayi.

Seiring bertambahnya usia, anak itu bermain sama ayahnya, dan sering tidur bareng dengan sang ayah.

Sayang, satu hari sang ayah jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Tetapi, takdir menentukan lain, sang ayah meninggal dunia dalam usia masih muda.

Kini, si anak telah tumbuh jadi bocah lucu dan menggemaskan. Dalam video, bocah lelaki yang masih polos itu melampiaskan kerinduannya kepada sang ayah.

Terlihat bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya itu memegang erat sebuah buku Yasin. Terdapat potret mendiang sang ayah yang dipanggil sekian kali, disertai memuji ketampanannya.

"Ayah ganteng, cowok," ujar si kecil dengan senyum polos terurai indah.

Mendadak kalimat yang dilontarkan berhasil membuat video ini viral dan membuat mewek. Si kecil minta digendong oleh ayahnya melalui buku tersebut.

"Ayah gendong, gendong, ayah gendong," teriaknya sembari menyodorkan kedua tangan.

Seakan mulai menyadari kepergian ayahnya, balita laki-laki itu mengungkapkan rasa sayangnya. Seketika berpamitan mencium potret ayah dalam buku Yasin.

"Sayang ayahnya disayang," ucap sang perekam video.

Setelah puas melampiaskan rasa rindunya, bocah tersebut berpamitan kepada ayahnya. Dia pun mengucapkan 'Ayah dah ayah, Daaahh' sebelum mencium foto ayahnya di buku Yasin tersebut.

Video itu sontak mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menaruh haru, ikut berurai air mata melihat balita itu teringat hangatnya sang gendongan ayah yang harus terhenti. Kini kasih dan sayangnya hanya bisa dirasakan melalui doa.

Netizen tak bisa membayangkan bagaimana jika bocah itu tumbuh besar dan tahu kalau ayahnya tidak akan kembali.

"Langsung nangis ya Allah 😢 sabar ya anak soleh, doakan ayah tenang di surga ya 🙏👼," tulis @indahraishaty .

"😢😢😢😢😢 gak kebayang klo aku atau kita2 yang ada d posisi si adeknya," tulis @restiyaantii.

"Mengandung bawang banget ya Allah 😢 semoga jadi anak yang kuat sehat dan suksek yaa nak jadi anak yang sholeh kelak bisa jadi penolong ayah diakhirat ....," tulis @icha.aisyah.946.

"Ya Allah, anak manis tumbuh tanpa ayah. Garis nasib yang sudah disiapkan Allah untnya. Jadilah pribadi yg kuat ya nak. Tidak semua orang bernasib seperti itu. Engkaulah yang terpilih. Semoga hidupmu kelak penuh dengan kebahagiaan. Aamiin YRA," tulis @nenathoriq.

Ujar Para Netizen saling mendoakan untuk anak yang merindukan sosok ayahnya yang sudah tiada.




Belum ada Komentar untuk "Balita Panggil-Panggil Ayah di Buku Yasin Lalu Minta Gendong, Bikin Sedih Para Netizen"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel