Anak Terbaring Sakit karena Merindukan Ayahnya yang Pergi Bersama Pelakor


Saat seorang istri mengetahui bahwa suami yang dia cintai ternyata malah selingkuh di belakangnya, tentu rasanya amat menyakitkan. 

Apalagi jika ternyata suaminya itu lebih memilih pelakor tersebut dibandingkan dengan istrinya dan tega meninggalkan anak-anaknya.

Nasib pilu ini dialami oleh seorang wanita yang diselingkuhi oleh suaminya karena suami lebih tertarik dengan pelakor, yang lebih menyakitkan nya lagi rumah tangganya yang sudah dibangunnya hancur seketika.

Pria ini awalnya berjanji tak akan meninggalkan anak dan istrinya. Namun, janji setia itu tinggal kenangan karena terjerat pelakor hingga sang anak sakit.

Kreator TikTok desti_1986 membagikan video saat dia harus merawat anak lakinya seorang diri setelah bercerai dengan suaminya. Desti bercerai dengan suaminya karena kehadiran pelakor.

“Ayah tidak akan meninggalkan Fachri dan bunda. But he lies, ayah pergi dengan wanita lain (pelakor). Ayah dan bunda bercerai,” tulis Desti dalam postingannya.

Dalam postingannya, Desti menceritakan jika anaknya sampai sakit karena merindukan sang ayah yang kini pergi bersama pelakor.Baca Juga:

“Aku dan ayah terpisah, aku merindukan ayah sampai aku sakit,” ungkap Desti sambil memposting video anaknya yang sedang sakit.

“Bunda dengan sabar berjuang dan mengurusiku sendiri. Alhamdulillah dengan perjuangan bunda, aku sehat kembali. I love u bunda,” sambungnya.

Dalam postingan video berikutnya desti meyakinkan dirinya untuk jangan sampai menyerah

Setiap aku ingin menyerah aku harus ingat bahwa ada anak-anak yang sedang aku perjuangan untuk masa depannya

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen menyoroti sosok pelakor yang disebut kalah cantik ketimbang mantan istri.

“Gw heran bapak-bapak kenapa cari selingkuhannya kaya gitu ya? Lebih cantikan istri sahnya, buat kakaknya sabar ya,” 

“Memang betul syarat pelakor gak harus cantik, yang penting gatel dan murahan. Istri sah cantik ke mana-mana,” 

“Padahal istrinya cantik, anaknya cakep kok ya masih kurang. Semangat bund, untuk putra tercinta. Semoga Allah selalu menyertai bunda dan keluarga,” 

ujar para netizen saling berkomentar


Belum ada Komentar untuk " Anak Terbaring Sakit karena Merindukan Ayahnya yang Pergi Bersama Pelakor"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel