Terharu Ayah Atta lagi terbaring di RS, Krisdayanti Dampingi Aurel Terima Lamaran Atta Halilintar


Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terlaksana pada Sabtu (13/3/2021) di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Disiarkan langsung di stasiun TV RCTI, acara lamaran Atta Aurel hanya didatangi 70 orang. Ini karena mengikuti protokol kesehatan di masa Covid-19.

Panasaran seperti apa prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawha ini:

1. Atta minta Aurel jadi istri

Atta Halilintar terlihat grogi bahkan menahan air mata saat mengungkapkan maksud baiknya untuk meminang Aurel Hermansyah. Ia meminta izin ke Anang, Ashanty dan Krisdayanti.


2. Anang Hermansyah menerima

Anang Hermansyah awalnya menanyakan apakah Aurel benar-benar sudah yakin dengan Atta.

"Yakin mau? Atta tadi nangis lho. Nggak tegar," ucap Anang dijawab dengan anggukan Aurel. "Kalau kamu mau, "Kami keluarga besar menerima dengan baik," ucap Anang.

3. Aurel menitihkan air mata

Saking terharunya, Aurel Hermansyah tampak menitihkan air mata usai menerima lamaran Atta Halilintar.

"Alhamdulillah pastinya seneng. semoga diberi kelancaran sampai hari H," ungkapnya.

4. Pamer cincin

Atta Halilintar memakaikan sendiri cincin kawin ke Aurel dan sebaliknya. Kemudian keduanya menunjukkan cincin di jari mereka untuk diabadikan.

5. Ashanty dan Krisdayanti kompak

Sebagai ibu Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti duduk mendampingi Aurel. Tampak gadis 22 tahun ini diapit keduanya.

6. Atta temani om dan tante

Atta Halilintar harus legowo karena orangtuanya masih di Malaysia dan sedang berobat. Dia pun didampingin om dan tantenya.

7. Menerima tanda kasih

Momen ini jadi salah satu sorotan netizen saat acara itu dilive-kan. Tampak Ashanty berdampingan dengan Krisdayanti menerima tanda kasih yang diberikan tante Atta, Hestia Faruk.

Selain momen-momen bahagia dan haru, acara lamaran Atta Aurel ini juga dihadiri beberapa rekan artis seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ada juga Yuni Shara, tante Aurel yang merupakan kakak Krisdayanti.

Belum ada Komentar untuk "Terharu Ayah Atta lagi terbaring di RS, Krisdayanti Dampingi Aurel Terima Lamaran Atta Halilintar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel