Makin Panas! Ibunda Nadya Arifta Bahagia Kaesang Bakal Lamar Anaknya Setelah Bulan Ramadhan


Sosok Nadya Arifta mendadak diperbincangkan banyak orang lantaran disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Terbaru, ibunda Nadya Arifta mengaku bahawa anaknya bakal di lamar Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung terkait kebenaran niat Kaesang melamar anaknya.

Rahmawati menegaskan bahwa Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting anaknya yang kerap menjadi MC di setiap acara pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia juga membeberkan waktu lamaran yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Adapun untuk waktunya, wanita yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati pun berharap agar acara tersebut bisa terlaksana dalam waktu dekat dan diberikan kelancaran.

“Amin semoga lancar,” tulisnya saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari KanalNTB.

“InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Kaesang akhirnya buka suara

Kaesang Pangarep, akhirnya mengaku sudah putus dengan mantan kekasih lima tahunnya, Felicia Tissue. 

Kaesang menceritakan bagaimana hubungannya dengan Felicia setelah setelah ibu sang mantan, Meilia mengungkapkan rasa kecewa terhadap putra Presiden Joko Widodo tersebut di media sosial.

Meilia menyebut kalau Kaesang tiba-tiba menghilang dari putrinya setelah menjanjikan akan menikahkan Felicia pada Desember 2020 lalu.

Kaesang Pangareap akhirnya buka suara terhadap kisruhnya kisah cinta dengan sang mantan, Felicia Tissue.

Pria 26 tahun itu diminta menjelaskan tentang hal yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya, yakni Kaesang yang disebut ghosting (tiba-tiba menghilang) dari seseorang.

“Itu gimana mas Kaesang yang sebenarnya kok orang di luar sana, mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas?,” katanya dilansir dari Instagram @nenk_update.

Menanggapi hal itu, Kaesang memilih untuk tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurut Kaesang, masalah pribadi tidak perlu diumbar.

“Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” ungkap Kaesang Pangarep

Namun, kisah cinta Kaesang dan Feli sudah terlanjur jadi buah bibir netizen. Kaesang kemudian dimita untuk klarifikasi hal itu.

Kaesang lantas mengaku kalau hubugannya dengan wanita berdarah Tionghoa tersebut sudah kandas sejak pertengahan Januari 2021 kemarin. Di waktu yang bersamaan, Kaesang menyebut dirinya dimaki-maki tapi memilih untuk diam.

“Dan itu kan sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu cerita sesungguhnya versi dai mas Kaesang,” tuturnya.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja,” imbuh Kaesang.

Belum ada Komentar untuk " Makin Panas! Ibunda Nadya Arifta Bahagia Kaesang Bakal Lamar Anaknya Setelah Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel