Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Tiba-tiba Ashanty Dikabarkan Jatuh Sakit, Azriel Hermansyah: 'Mohon Doanya Aja'


Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya tinggal menghitung hari lagi.

Keduanya sekarang harus dipingit dan melakukan persiapan masing-masing jelang pernikahan.

Aurel Hermansyah dan keluarga memilih untuk liburan ke Puncak yang berada di Bogor sebelum dirinya menjadi seorang istri.

Sebelumnya jelang pernikahan, Aurel Hermansyah sempat mendapatkan permasalahan yang seakan tak pernah berhenti.

Namun semua itu dilalui dengan baik oleh Aurel Hermansyah dan sekarang sedang mempersiapkan pernikahannya.

Padahal pernikahan Aurel Hermansyah sebentar lagi, Ashanty malah dikabarkan jatuh sakit.

Hal ini diungkapkan oleh Azriel Hermansyah melalui YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Selasa, (30/3/2021).

Dalam video tersebut, Azriel berkesempatan untuk memberikan kodisi Ashanty yang dikabarkan jatuh sakit.

Azriel meminta doa untuk kesembuhan Ashanty yang kondisinya sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah udah membaik, mohon doanya aja supaya semua bisa berjalan dengan lancar," kata Azriel.

Dirinya mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Ayurel Hermansyah sudah disiapkan.

"Ya sepatu tadi juga udah siap," tutur Azriel.

Kabar Ashanty jatuh sakit ini ternyata sudah beberapa hari diungkapkan oleh istri Anang Hermansyah.

Beberapa waktu lalu melalui Instagram @ashanty_ash dirinya membagikan kabar bahwa sedang jatuh sakit.

Padahal saat itu dirinya dan keluarga sedang menikmati liburan ke Puncak sebelum Aurel Hermansyah menikah.

"Niat mau ke kawinan orang yg udah lama kerja sm kita di bogor, namanya kiah.. booking vila yg keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa.. ehh udh mau hari H, ngga bisa dateng karena kambuh sakitnya," kata Ashanty yang diunggah pada Minggu, (28/3/2021).

Dirinya bersyukur masih bisa bersama keluarga hingga dirinya memberikan alasan mengapa suka pergi rombongan.

"Untung nya bisa beberapa hari bersama keluarga tercinta, dan kesayangan2..

banyak yg nanya dari dulu suka banget sii kl pergi rombongan? Hehe karena emang kita ngga bisa kl sepi.. dan ini nurun ke semua anak2 kayaknya," ucap Ashanty.

Terakhir Ashanty berharap semoga dirinya selalu diberikan kesehatan supaya bisa membersamai keluarganya.

"Manusia mau berencana tetap saja Allah yg menentukan.. masih bersyukur bisa menikmati liburan singkat ini

Semoga Allah selalu beri aku kesehatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga," ungkap Ashanty.

Belum ada Komentar untuk " Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Tiba-tiba Ashanty Dikabarkan Jatuh Sakit, Azriel Hermansyah: 'Mohon Doanya Aja'"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel