Ibu Kandung Hanya di Anggap Tamu Undangan di Acara Lamaran, Krisdayanti Titipkan Pesan Menyentuh


Meski Krisdayanti memamerkan rasa bahagia saat putrinya Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Maret 2021, pakar ekspresi perasaan mengungkap  yang terpendam di hati KD.

Pakar ekspresi perasaan, Kirdi Putra mengungkap fakta-fakta kontras yang masih terkait dengan perang dingin Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos dengan anak-anak Krisdayanti Aurel dan Azriel.

Sebelumnya Krisdayanti memamerkan momen bahagia saat mendampingi dan memberi restu pada putrinya Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Maret 2021.

Krisdayanti hadir tanpa suaminya dan anak-anaknya, hanya ditemani kakaknya Yuni Shara.

Kehadiran Krisdayanti makin kontras karena ternyata kebaya yang dikenakan beda sedikit dari yang dipakai keluarga Anang Hermansyah.  

Meski merupakan ibu kandung ternyata Krisdayanti tidak mendapat seragam seperti yang dikenakan keluarga Anang Ashanty. 

Krisdayanti mengunggah momen lamaran sang putri di akun Instagram miliknya @krisdayanti_lemos, pada Minggu, 14 Maret 2021.

Dalam postingannya tersebut, Krisdayanti mengunggah beberapa foto yang menampilkan potret lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pada slide pertama, Krisdayanti terlihat mengunggah foto dirinya bersama Aurel dan Atta yang juga ditemani Yuni Shara.

Lalu pada slide kedua, Krisdayanti mengunggah potret dirinya bersama Aurel dan Atta.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga terlihat mengunggah foto yang menampilkan potret dirinya dan sang putri saat duduk di kursi lamaran.

Melalui tulisan keterangan pada postingannya tersebut, Krisdayanti menitipkan sebuah pesan menyentuh untuk Atta Halilintar yang akan menjadi calon menantunya.

"Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku, berkah Allah bagimu, dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Krisdayanti.

Namun Kirdi Putra menyebut meski sebagai ibu kandung Aurel, raut tegang pun terlihat di wajah Krisdayanti saat duduk mendampingi Aurel.

Melihat curhatan dan mimik Krisdayanti, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menyebut KD seolah tak dianggap sebagai anggota keluarga Aurel.

Kesedihan Krisdayanti selain tak dapat seragam sekaligus hanya disebut tamu undangan pun diakui Kirdi Putra terlihat dari matanya.

"Seolah-olah KD itu tak dianggap. Seragamnya aja beda. Dia itu gak dapat seragam.”

“Mungkin KD merasakan semua itu karena baru dikasih tahu beberapa hari sebelumnya, dan H-1 minta tolong mengubah busana kepada desainer," papar Kirdi Putra, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Intens Investigasi, Senin (15/3/2021)

Ditambah lagi, awalnya tempat duduk Krisdayanti ada di belakang Aurel, Anang dan Ashanty.

Setelah keluarga Ashanty, Anang dan Aurel datang, Krisdayanti berusaha menyapa dan berbaur dengan mereka.

Kemudian, Ashanty yang melihat Krisdayanti duduk di belakang langsung memindahkan kursinya jadi di depan dan berdampingan dengan Aurel.

Beberapa kali terlihat momen Krisdayanti menggandeng tangan Aurel Hermansyah di acara lamaran tersebut.

Tak hanya itu, ia tampak berusaha berbincang dengan Aurel Hermansyah.

Akan tetapi, sikap Aurel terhadap Krisdayanti menuai sorotan dari Kirdi Putra, pakar mikro ekspresi.

Menurut Kirdi Putra, ekspresi Aurel Hermansyah terlihat tak tertawa lepas ketika bersama Krisdayanti dan malah tampak tegang.

"Dan di situ, ketika KD datang lalu duduk. Baik itu ekpsresinya KD maupun Aurel itu sebenarnya tense tegang. Masih ada guratan sedih karena tarikan dia ke bawah. Namun ekspresi lainnya tak terlihat karena mereka pakai masker," jelas Kirdi Putra.

Meskipun hubungan Aurel dan Krisdayanti ini adalah ibu kandung dan anak, tetapi keduanya justru terlihat sama-sama tegang selama momen lamaran.

"Seharusnya dia lebih lepas lagi sama ibunya. Hubungan mereka kan ibu dan anak, tetapi ketegangannya justru tetap keluar," imbuh Kirdi Putra.

Kirdi menuturkan, ketegangan terjadi karena Krisdayanti tak tinggal bersama Aurel Hermansyah dan ada beban masa lalu yang ditanggung.

"Kalau kita bicara pendekatan psikologis, gak ada bedanya ibu kandung dan ibu sambung dan sebagainya.

Selama mereka bisa mengambil hati yang terbaik untuk kepentingan anak. Cinta itu kata kerja, jadi kalau mau usaha itu jadi. Ini memberitahu sebenarnya masalah KD - Aurel belum kelar," papar Kirdi Putra.

Ekspresi Aurel dengan Krisdayanti pun disebut pakar mikro ekspresi jauh berbeda dibandingkan saat dengan Ashanty, sang ibu sambung.

"Beda kalau pas sama Ashanty dan Anang terlebih ketika momen Anang terima lamaran Atta, Aurel itu terlihat lepas tertawanya. Walaupun di sisi lain terlihat tegang tetapi itu lebih karena mereka punya acara," beber Kirdi Putra.


Belum ada Komentar untuk " Ibu Kandung Hanya di Anggap Tamu Undangan di Acara Lamaran, Krisdayanti Titipkan Pesan Menyentuh"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel