Geger, Desak Ririe Fairus Batalkan Perceraian dengan Ayus Sabyan, Sosok ini Sebut Jadi Istrilah yang Legowo




Sidang Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz belum selesai karena kembali ditunda. Di sisi lain, sosok ini justru usulkan Ririe Fairuz untuk batalkan perceraian hingga menyarankan agar jadi istri yang legowo. 

Dengan mendesak Ririe Fairuz batalkan perceraian dengan ayus ini, sosok ini mengklaim jika rumah tangga mereka masih bisa diselamatkan. 

Tak hanya itu, mengatakan bahwa Ririe Fairuz batalkan perceraian dengan Ayus merupakan keputusan yang baik terutama untuk anak-anak mereka. 

Persoalan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz sendiri tak lepas dari isu orang ketiga yang melibatkan Nissa Sabyan, vokalis dari grup yang sama dengan Ayus. 

Beberapa hari lalu, mereka menerjunkan lagu dengan judul Sapu Jagat yang disinyalir sebagai klarifikasi tersembunyi bahkan ucapan perpisahan dari mereka. 

Citra mereka sebagai musisi religius pun menjadi tercemar akibat skandal ini. Meski demikian, sosok ini tak setuju jika hal ini merupakan salah Nissa Sabyan semata. 

Menurutnya perselingkuhan sendiri terjadi atas kesepakatan dua belah pihak sehingga baik Nissa dan Ayus diharapkan agar segera memperbaiki masalah ini. 

Di antara dua orang ini, terdapat pula Ririe Fairuz yang menjadi korban keduanya. Sebagai buntut persoalan, Ririe pun akhirnya menggugat cerai Ayus meskipun sang suami selalu tak hadir ke tempat persidangan. 

Beberapa hari lalu, sosok ini pun menyoroti keputusan Ririe di antara bahasannya tentang Ayus dan Nissa Sabyan. 

Menurutnya, baik Ririe dan Ayus masih punya kesempatan untuk mrluruskan biduk rumah tangga mereka. 

Ia pun menyarankan agar mereka dapat membicarakan soal kelanjutan rumah tangga tanpa berakhir dengan perceraian.             

Sosok itu adalah Mbak You sang peramal Fenomenal yang Menurutnya, hal ini bisa diselesaikan dengan pengorbanan Ririe sebagai istri untuk legowo sambil membuat Ayus berubah. 

"Kalo Ayus sama istrinya masih bisa bareng, masih bisa jalan," 

"Kan tadi saya bilang, kendalikan ego, kendalikan emosi dan kendalikan satu hal yang tidak nyaman. Ikhlas demi anak loh ya," 

Dengan terus menegaskan kata 'demi anak', Mbak You berharap agar Ririe bisa ikhlas untuk membuka lembaran baru bersama Ayus. 

"Demi anak itu harus ada kata ikhlas, legowo, perbaiki, buka lembaran baru," ujar mbak you di kanal YouTubenya

Meski demikian, Mbak You sendiri tak bisa memaksakan jika keduanya masih bertekad untuk bercerai. 

Menurutnya keputusan cerai merupakan bagian dari ego masing-masing dan tak bisa dipaksakan oleh orang lain. 

"Tapi kalo kita bicara ego ya udah bubar jalan. Semua kembali ke personalnya," ujara mbak you menandaskan.

Belum ada Komentar untuk " Geger, Desak Ririe Fairus Batalkan Perceraian dengan Ayus Sabyan, Sosok ini Sebut Jadi Istrilah yang Legowo"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel