Tegar Meskipun Hati Teriris di Selingkuhi, Michaela Elsiana Akhirnya Muncul ke Publik Gandeng Suami

 


Pasca video suaminya, James Kojongian, selingkuh dengan remaja 18 tahun, Angel Sepang viral di media sosial, istri sah Michaela Paruntu tak pernah muncul ke publik.

Michaela baru terlihat muncul ke publik saat tengah mendatangi Gedung DPRD Sulut untuk menghadiri undangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut.

Michaela Paruntu nampak datang seorang diri. Ia terlihat mengenakan setelan berwarna hitam dan tas hitam di tangan kanannya. Ia langsung masuk ke dalam ruang BK DPRD Sulut tanpa berbicara satu patah kata pun kepada wartawan yang sudah menunggunya.

Simak Video Kisah Viral Selengkapnya :

Usai memenuhi panggilan BK DPRD Sulut, Michaela nampak keluar ruangan bersama suaminya, James Kojongian. Keduanya berjalan berdampingan hingga ke depan lift untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Michaela mengaku menyerahkan kasus perselingkuhan suaminya kepada BK DPRD Sulut.

"Kedatangan saya ke tempat ini adalah dalam rangka menghadiri undangan dari BK untuk mengklarifikasi. Dan selanjutnya mari kita serahkan kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur yang dilaksanakan. Apapun hasil akhirnya kita berdoa saja yang terbaik," kata Michaela.

Saat ditanya wartawan terkait hubungannya dengan sang suami, Michaela hanya tersenyum dan menjawab singkat.

"Kalian lihat aja ini," katanya sambil memperlihatkan senyum simpulnya di depan media.

Begitu juga dengan James arthur Kojongian yang berada di sampingnya ikut tersenyum seperti yang tidak terjadi apa-apa dengan mereka.

Menanggapi pertanyaan wartawan terkait hubungan keduanya. James mengatakan, jam tangan dia dan istrinya sama. Lalu keduanya pun masuk ke dalam lift dan meninggalkan wartawan.

"Jam-nya sama," kata James sambil tertawa.

Belum ada Komentar untuk "Tegar Meskipun Hati Teriris di Selingkuhi, Michaela Elsiana Akhirnya Muncul ke Publik Gandeng Suami"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel