Ini Penampakan Rumah Angel Sepang, 2 Mobil Mewah Terparkir, Diduga Pemberian James ARthur Kojongian

 


Drama perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Uatara menjadi sorotan publik Para netizen penasaran dan menunggu bagaimana endingnya. Semenjak aksi perselingkuhan viral, sosok Angel Sepang yang disebut sebagai pelakor pun terus diburu oleh netizen.

Ternyata, Belakangan juga diketahui jika perselingkuhan antara Angel Sepang dan James Arthur Kojongian ini telah terjalin tiga tahun lamanya.

Selama tiga tahun menjalin asmara, rupanya Angel Sepang disebut memiliki rumah rumah bertingkat hingga dua mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya tersebut.

Dalam postingan Facebook, salah seorang tetangga memotret foto rumah mewah Angel Sepang, di daerah Tomohon, Manado, Sulawesi Utara,

Akan tetapi, rumah mewah tersebut tampak kosong setelah adanya insiden pelabrakan perselingkuhan Angel Sepang dengan James Arthur Kojongian oleh istri sah.

"Pasiar pa Angel pe rumah (kunjungi rumah Angel).

Simak Video Rumah Angel Sepang Selengkapnya

Maaf karena jaringan nda mendukung, terpaksa hanya foto jo dulu," tulis salah seorang netizen yang mengaku tetangga Angel Sepang.

Rumah Angel Sepang tersebut terlihat berlantai 2. Pagar rumahnya terkunci dari dalam.

Pintu depan rumah Angel Sepang pun nampak tertutup. Yang ada, hanya 2 buah mobil mewah terparkir di garasi.

Satu mobil berwarna putih dan mobil lainnya adalah mobil pick up warna hitam.

Banyak yang menyangka mobil warna putih itu adalah mobil Fortuner.

Mobil Fortuner milik Angel Sepang ini sempat ramai dibicarakan karena disebut-sebut merupakan hadiah dari James Arthur Kojongian

Namun ketika ditilik lebih lanjut, mobil mewah berwarna putih itu berjenis Toyota Rush.

Netizen juga menyoroti Munculnya video angel terbaru pasca terciduk dengan james arthur ternyata Gelang yang dikenakan Angel Sepang sama dengan gelang yang dipakai oleh James Kojongian saat dirinya jumpa pers untuk meminta maaf, menurut netizen diduga itu adalah gelang couple.

Hal tersebut pun menuai sorotan dari netizen dan menuai berbagai komentar .

"Aku bukan istrinya aja lihat gelang couple mereka masih dipakai sakit hati bgt rasanya apalagi si istri, itu cuma gelang apalagi yang lain... Yang kuat kak MEP,"

"gilak sihh, gelang couple nya masih dipake .." ujar para netizen saling berkomentar

Belum ada Komentar untuk "Ini Penampakan Rumah Angel Sepang, 2 Mobil Mewah Terparkir, Diduga Pemberian James ARthur Kojongian"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel