Saat Mau Kabur Malah Tersangkut di Gerbang Komplek, Maling ini Akhirnya


Dikeroyok massa hingga babak belur atau bahkan meninggal dunia memang sudah menjadi konsekuensi para pelaku tindak kriminal, seperti halnya maling.

Aksi main hakim sendiri di kalangan masyarakat pun seolah sudah menjadi darah daging tersendiri. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekesalan warga terhadap oknum maling yang sudah menimbulkan kerugian maupun korban.

Bahkan baru-baru ini kembali dilaporkan seorang maling tewas dikeroyok massa.

Mengutip Warta Kota, peristiwa mencekam berawal ketika warga di sekitar kompleks rumah kontrakan di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, mendapati dua orang maling yang berusaha mencuri motor milik salah seorang warga pada Selasa (5/1/2021) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

“Ketahuan tuh diintip dari jendela, diteriakin,” ungkap saksi mata, Nurul (27).

Dari situ, massa berkumpul dan mengejar pelaku. Sayangnya, pelaku yang bertindak sebagai eksekutor berhasil kabur. Sementara rekannya yang menunggu di depan gerbang komplek menggunakan sepeda motor tertangkap warga usai gagal melarikan diri.

“Pas dia yang nungguin mau kabur, motornya nyangkut di gerbang pas muter, akhirnya dia ikutan lari, motornya ditinggal,” terang Nurul.

“Dia lari tuh, nah yang nungguin malah ngumpet di gudang gas ketangkep warga. Yang nyuri malah lari enggak ketangkap, lari ke lapangan,” lanjutnya.

Pelaku yang teridentifikasi berinisial F itu lantas menjadi bulan-bulanan warga.

“Iya dipukulin, warga pada kesal banyak yang kehilangan motor. Jadi itu pelaku dianggap maling semuanya saja sudah,” tutur Nurul.

F sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, oleh pihak kepolisian. Tapi nyawanya tak berhasil diselamatkan.

“Kurang lebih satu jam berikutnya pelaku dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi, Selasa (5/1).

Belum ada Komentar untuk "Saat Mau Kabur Malah Tersangkut di Gerbang Komplek, Maling ini Akhirnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel