Pria Merantau 2 Tahun, Pas Pulang Pacar Malah Dinikahi Temannya Sendiri, Nyesek banget

 


Setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan seseorang, entah itu pacar ataupun orang terkasih. Ya ketika kehilangan seseorang, rasa sakit dan sedih pun akan terasa dalam hati. 

Saat sudah terlalu sayang dan nyaman,pastinya berharap bisa selalu berharap bersama dan berharap dia tidak pernah pergi. Meski, kadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Baru baru ini Sebuah video viral di akun Tiktok terlihat seorang prai menangis karena kejilangan orang yang di cintainya

dalam video tsb memperlihatkan prosesi pernikahan yang digelar di sebuah ruangan. Terlihat para tamu dan kerabat hadir dalam akad nikah yang sakral tersebut.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Kedua pengantin yang mengenakan pakaian serba putih itu nampak tengah bersungkeman dengan keluarganya. Namun tiba-tiba saja, mempelai wanita menghampiri seorang pria berbaju putih.

Si pria nampak menangis sambil memeluk erat pengantin wanita itu. Tangisan pria itu rupanya membuat keluarga yang lain ikut sedih. hampir semua orang yang ada di mruangan tsb pada meneteskan air matanya

Seorang pria paruh baya di sampingnya yang menyaksikan momen itu juga turut menangis. Ia mengusap air matanya dengan tisu di tangannya.

Pengantin wanita dan pria tersebut berpelukan cukup lama. Bahkan pria itu semakin erat memeluk pengantin wanita dan menangis di pelukannya sampai tak mau dilepas. Orang-orang di sekitarnya pun berusaha untuk menenangkan pria tersebut agar sabar dan ikhlas.

Rupanya pria tersebut adalah kekasih dari pengantin wanita. Pria itu merantau dua tahun, namun saat kembali ke kampung halamannya, kekasihnya justru dinikahi oleh temannya sendiri. Hal itulah yang membuatnya menangis di momen pernikahan itu.

"Pergi dua tahun, pulang pacar dinikahi sama teman," tulis keterangan dalam video itu.

DI dalam akunnya tidak dijelaskan kapan dan di mana momen mengharukan tsb berlangsung, banyk juga para netizen ikut bersedih apa yang dirasakan pria yang harus rela kehiilangan pacarnya itu

kamu harus bangkit dan tidak boleh kalah dari rasa kesedihan itu. Sebab di luar sana banyak orang yang bernasib serupa denganmu.

semangat ya mas, inilah takdir, kita tidak akan tau kehendak tuhan, ujar para netizen saling berkomentar


Belum ada Komentar untuk "Pria Merantau 2 Tahun, Pas Pulang Pacar Malah Dinikahi Temannya Sendiri, Nyesek banget"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel