Pria Ini Bikin Video di Belakang Pacarnya yang Lagi Selingkuh di Tepi Pantai Padahal Mau Melamar


Seorang pria bule menuliskan kekecewannya kepada pacar yang tega menyelingkuhinya. Pria tersebut membuat video tepat di belakang pacar yang sedang asyik selingkuh.

Kreator TikTok @cosmodos membagikan video saat seorang temannya memergoki si pacar sedang selingkuh dengan pria lain. Dalam video terlihat, pacarnya serasi menggunakan pakaian bernuansa merah dengan selingkuhannya saat sedang duduk berduaan di pinggir pantai.

"My girlfriend is cheating on me, she is on the beach with a man. I have been away for 6 months, i was going to propose, i imagined having a family with her, but not anymore. I'm going to confront her (Pacar saya selingkuh, dia ada di pantai dengan seorang pria. Saya sudah bersamanya selama 6 bulan, saya berencana melamarnya, saya membayangkan memiliki keluarga dengannya, tetapi sekarang tidak lagi. Saya akan menemuinya)," tulis pria tersebut di beberapa lembar kertas.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Setelah itu, pria tersebut coba menghubungi pacarnya melalui sambungan telepon. Saat ditelepon, si pacar bilang sedang berada di luar rumah dan beralasan pergi ke laundri.

Tapi pria tersebut bilang, melihatnya dan berada di belakang si pacar. Saat pacar tersadar melihatnya, kemudian berdiri dan menjelaskan jika pria yang bersamanya hanya teman.

Pria tersebut pun menghampiri keduanya yang sedang berada di pinggir pantai. Saat itu, si pacar coba memperkenalkan pria berkaos merah itu sebagai temannya, namun dia tak percaya.

Pria yang diduga selingkuhannya itu pun coba pergi dan meninggalkan pacarnya sendiri. Pacarnya kemudian coba meminta maaf dan menangis, tapi pria bule tersebut tak peduli.

Dia memilih meninggalkan pacarnya yang sudah selingkuh di belakangnya dan memberikan beberapa tulisan yang sudah dibuatnya tadi. Si pacar pun semakin menangis saat membaca tulisan itu dan menyesali perbuatannya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan video keduanya sudah ditonton hampir 500 ribu kali. Netizen dari Indonesia pun ikut mengomentari video pria yang pergoki pacarnya selingkuh di tepi pantai.

"Niat banget, sampe kata-katanya ditulis di kertas. Kalo gue mah langsung labrak aja," komentar Sera.

"Cowoknya nampak baik sama sabar gak emosian," sahut Yong Hua.

"Kocak semua, pas ceweknya nangis terus ngejar cowoknya, kenapa cowoknya malah lari main kucing-kucingan. Lo peluk aja, terus putusin baik-baik," timpal Afif.

Belum ada Komentar untuk " Pria Ini Bikin Video di Belakang Pacarnya yang Lagi Selingkuh di Tepi Pantai Padahal Mau Melamar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel