Pernikahan Hancur karena Pelakor, Wanita Ini Sukses Glow Up, Mantan Suami Ngejar Lagi


Seorang wanita menceritakan pengalaman pilunya menjalani rumah tangga dengan sang suami. Pernikahan mereka yang sudah masuk tahun ke delapan ditimpa badai.

Sang suami kedapatan selingkuh dengan pelakor. Rumah tangga mereka pun hancur, padahal pernikahan mereka sudah memiliki dua orang anak. Ia menduga salah satunya penyebab suaminya selingkuh lantaran ia terlalu sibuk mengurus anak, sehingga lupa mengurus diri sendiri.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Dalam foto-foto yang diunggah dalam video terlihat foto keduanya saat masih menjadi suami istri. Ia nampak mengenakan kaos dengan rambut lurus panjang tergerai. Ada juga fotonya saat bersama dengan kedua buah hatinya.

Menurutnya kesalahan apapun bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan. Ia pun akhirnya resmi menyandang status janda. Dalam video itu ia mengunggah foto-fotonya terkini saat sudah menjanda. Nampak ia mengenakan celana hitam dan cardigan merah dengan rambut panjang lurus terurai.

Dalam foto berikutnya ia nampak sukses glow up dengan wajah dan kulit lebih putir dan terawat serta riasan makeup natural yang membuatnya semakin cantik.

Namun belakangan, mantan suaminya kembali menghubunginya melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam bukti chat yang diperlihatkan, si mantan suaminya terus mengajaknya jalan bareng. Namun ia menolak.

"Sekarang mantan suami tiap malam WA ngajakin nongkrong. Buat saya saat ini lebih fokus ke anak-anak sama ke diri sendiri aja," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @rahmaniabidari tersebut viral di Tiktok dan mendapat komentar dari para netizen.

"Pasti nyesel tuh mantannya yah bun," kata seorang netizen.

"Kenapa ya cewek setelah jadi janda baru cantik," timpal yang lain.

"Jangan mau rujukkkk," ujar netizen lain.

Belum ada Komentar untuk " Pernikahan Hancur karena Pelakor, Wanita Ini Sukses Glow Up, Mantan Suami Ngejar Lagi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel