Muncul ke Publik Angel Sepang tetap Santuy Acungkan Jempol Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen Mengakui Emang Cantik


Hingga saat ini, drama perselingkuhan yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Sulawesi utara, James Arthur Konjongian dengan selingkuhannya Angel Sepang belum kunjung terselesaikan. 

Baru-baru ini, setelah video tersebut menjadi viral, banyak bermunculan fakta-fakta mengenai Angel Sepang, wanita berusia 15 tahun yang menjadi pelakor di hubungan rumah tangga James Arthur  dan Michaela Paruntu.

Pasca video tersebut viral, muncul sejumlah video yang membongkar sosok Angel Sepang.

Yang terbaru, viral video Angel Sepang saat tengah menelpon di sebuah acara. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah pada Minggu (31/1/2021) 

Terlihat Angel mengenakan kemeja putih motif serta celana hitam nampak tengah memegang handphone di tangan kanannya.

Simak Video Angel Sepang Selengkapnya

Angel duduk di sebuah kursi, sementara lokasi tersebut tengah dipasang tenda. Ia nampak tersenyum ke arah kamera, deretan giginya nampak terlihat. 

Dalam video disertakan lokasi video itu diambil yaitu Tomohon. 

Angel Sepang bukanlah orang biasa. Namanya sudah dikenal masyarakat Sulawesi Utara karena sudah memiliki banyak pengalaman dan pernah mengikuti kontes kecantikan, meski usianya masih belia.

Dalam video lainnya, terlihat Angel sedang asyik bergoyang TikTok sembari mengenakan tanktop berwarna hitam mengikuti alunan lagu. Pada beberapa video lainnya juga memperlihatkan dirinya sedang berjoget TikTok dengan gaya rambut berbeda. Pada awal video wajahnya tampak cemberut, kemudian tersenyum dan menjulurkan lidahnya.

Video tersebut diketahui didapat dari akun media sosial milik Angel Sepang sendiri. Namun kini netizen tidak dapat mengakses akun medsos dirinya, karena Angel telah menonaktifkan semua akun media sosial miliknya setelah kasus perselingkuhannya terbongkar dan diketahui banyak orang.

Video Unggahan Terbaru angel sepang banyak menuai komentar dari para netizen, selain angel dicap sebagai pelakor  ada netizen juga yang mengakui angel sepang memang cantik


Belum ada Komentar untuk "Muncul ke Publik Angel Sepang tetap Santuy Acungkan Jempol Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen Mengakui Emang Cantik"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel