Merinding, Tinggalkan istri dan Bayi Berusia 7 Hari Angga Fernanda Penumpang Sriwijaya Air, Posting Pesan Terakhir



Sempat Posting Pesan Haru Dan Hasil Usg Anak, Korban Sriwijaya Air Ini Tinggalkan Anak Yang Baru Berusia 7 Hari

Sungguh besar duka lara yang ditanggung oleh istri Angga Fernanda Afrion, korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Betapa tidak, beberapa hari sebelum tragedi itu terjadi, Angga masih sempat menemani istrinya melahirkan anak pertama mereka di Jakarta.

Dilansir dari tibunews.com, Angga bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di sektor perkapalan di Kalimantan. Angga sedang mengambil cuti karena istrinya, Litdiya Prinda Rosa, melahirkan.

Namun setelah sang bayi berusia 7 hari, Angga tiba-tiba mendapatkan telepon dari sang bos untuk kembali bekerja di Pontianak.

Takdir tidak bisa di elakan. Angga Fernanda Afri termasuk ke dalam salah satu penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di kepulauan Seribu. 

Simak Video Kisah Pilu Selengkapanya :

Kini Sang anak yang baru berusia 7 hari itu harus kehilangan sosok ayah selamanya. Bayi yang baru lahir pada 2 Januari 2021 itu merupakan anak pertama Angga Fernanda Afri yang diberi nama Alvano Faeyza Alingga.

Angga dan sang istri, Listidya menikah di Padang pada Februari 2020. Kemudian ia pindah ke Jakarta karena istrinya berdomisili di sana. 

Pada tanggal yang sama (31 Maret 2020), dia juga mengunggah foto berdua bersama wanita yang sama di sebuah meja meja kafe.

"My wife," tulisnya.

Beberapa bulan kemudian, sang istri dinyatakan hamil. Sebelum akhirnya sang buah hati lahir ke dunia, empat update postingan instagramnya pada tgl 8 Oktober 2020, Angga mengunggah foto janin hasil USG sembari menuliskan postingan mengharukan...

"Perjalanan panjang akan di mulai kebahagian akan terpancar," tulis Angga di laman Instagram pribadinya.

Lantas saja postingan tsb menjadi postingan terakhir dirinya sebelum akhirnya dinyatakan jadi korban Sriwijaya Air SJ 182 

Identitas Angga diketahui dari sertifikat Ahli Nautika Tingkat IV bertuliskan nama Angga Fernanda Afrion, yang ditemukan oleh tim gabungan yang bertugas di perairan Kepulauan Seribu

Netizen mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga Angga Fernanda Afri. Tidak hanya itu, kini laman Instagram Angga Fernanda Afri sudah ditandai dengan tulisan ‘mengenang’.


Belum ada Komentar untuk "Merinding, Tinggalkan istri dan Bayi Berusia 7 Hari Angga Fernanda Penumpang Sriwijaya Air, Posting Pesan Terakhir "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel