Mengharukan Wanita Korban Kecelakaan Perahu Kini Sudah di Pelaminan dengan Pria Idamannya


Sejatinya, sebuah cinta yang tulus tidaklah memandang fisik. Cinta adalah perkara hati yang nggak selalu bisa dijelaskan lewat logika. Apabila mencintai seseorang harusnya bisa menerima dia apa adanya. Bukan ada apanya! 

Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis bernama Ayu yang merupakan korban kecelakaan perahu kini telah bersanding dengan pasangannya di pelaminan. Tentunya, hal tersebut membuat netizen menilai bahwa cinta tidak memandang fisik.

Video itu diunggah Ayu di akun TikTok @ayuqua13. Seperti yang diketahui, Ayu sering menceritakan bagaimana peristiwa dirinya yang mengalami kecelakaan yang pada akhirnya membuat wajahnya berubah drastis.

Simak Kisah Mengharukan Selengkapnya :

Saat itu, Ayu mengatakan dirinya berusia 10 tahun dan mengalami kecelakaan karena ikut ke sawah dengan sang ibu. Sesaat pulang dari sawah, Ayu dan sang Ibunda diantar oleh kakaknya menuju rumah dengan menggunakan perahu.

Sayangnya, hal tersebut mengakibatkan Ayu mengalami luka parah setelah terjebak dalam kecelakaan dirinya yang terlilit mesin perahu hingga kepalanya ikut tersangkut. Bahkan, kulit kepala Ayu rusak parah.

Ayu mengaku semenjak kejadian tersebut ia merasa dunia seolah tidak ada untuk dirinya. Bahkan Ayu berterus terang dirinya sudah menjalani operasi sebanyak empat kali untuk memperbaiki kulit kepalanya yang rusak.

Sementara itu, kini Ayu telah mendapatkan pendamping hidupnya setelah dinikahi oleh seorang pria idaman. Tampak dalam unggahan video itu Ayu tersenyum dengan riasan indah yang menyatu dengan wajahnya.

Unggahannya video itu pun viral di akun tiktoknya banyak dari netizen yang memberikan dukungan kepada Ayu dan mendoakankanya 

"Masya Allah cantiknya, selamat yahh kak. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," 

Alhamdulilah salut sama cowoknya bisa menerima kekurangan

Hanya lelaki yg setia yg ngga memandang fisik, samawa ya kak langgeng saapai maut memisahkannya aminn 

ujar para netizen saling mendoakan dan mensupportnya

Belum ada Komentar untuk "Mengharukan Wanita Korban Kecelakaan Perahu Kini Sudah di Pelaminan dengan Pria Idamannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel