Mencari Rezeki dengan Menjual Sapu Lidi Kakek Yang Sudah Tua ini Malah Dijambret Oleh Pengguna Mobil


Bukannya berusaha memberi uang untuk bersedekah, pengendara mobil di Pandeglang, Banten ini malah memepet dan merampok seorang kakek penjual sapu lidi yang sedang berjalan.

Padahal target sasarannya itu sudah jelas-jelas orang tak berdaya, baik dari segi tenaga maupun ekonomi.

Namun entah dimana hati nurani dan jiwa kemanusiaannya, pengendara mobil itu tetap nekat merampas uang hasil jualan sapu lidi sang kakek.

Dalam modus operandinya, melansir dream.co.id, pengendara mobil yang berisi dua orang pria itu awalnya berpura-pura ingin membeli sapu lidi sang kakek. Sejurus kemudian, mereka merampas tas selempang kakek, yang dimana di dalamnya terdapat uang sebanyak Rp 400 ribu.

Selanjutnya, dua pria itu kabur memacu mobilnya. Sementara sang kakek masih syok dan terpaksa bersedih, karena uang nominal tersebut akan disetor kepada pemilik dagangan sapu lidinya.

Dia pun bingung bagaimana harus mengembalikan uang tersebut. Sedangkan tenaganya sudah tak lagi kuat untuk melakukan pekerjaan sampingan, selain berjualan sapu lidi.

Bahkan saat malam, sang kakek menghabiskan waktu istirahatnya hanya dengan tiduran di gudang di Pasar Badak.

Belum ada Komentar untuk " Mencari Rezeki dengan Menjual Sapu Lidi Kakek Yang Sudah Tua ini Malah Dijambret Oleh Pengguna Mobil"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel