Mantan Datang dan Beri Satu Pesan di Pesta Pernikahan, Mempelai Wanita Langsung Pingsan


Sudah berpacaran selama bertahun-tahun, namun pada akhirnya menikah dengan orang lain. Itu merupakan bukti bahwa manusia tidak berdaya menentukan jalan hidup dan memilih pasangan yang mereka inginkan. Karena jodoh, rezeki, dan maut ada di tangan Sang Pencipta.

Manusia hanya bisa berusaha menemukan jodoh dan rezeki mereka. Hal pahit tersebutlah yang dirasakan oleh seorang mempelai wanita dan tamu pria yang diduga merupakan mantan kekasihnya. Hubungan asmara keduanya harus terputus sebelum pernikahan karena suatu alasan.

Dilansir dari laman Detik.com, sebuah pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung meriah tiba-tiba dikejutkan dengan kejadian hilangnya kesadaran si mempelai wanita, Sindi. Alasannya adalah sang mantan kekasih yang datang ke momen membahagiakan tersebut dan mengucapkan sesuatu.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Peristiwa tersebut terekam kamera yang kemudian diunggah oleh pemilik akun media sosial Facebook Neny Ziechewe Rhezexlibra pada Rabu (28/2). Tampak kekacauan dalam pesta pernikahan yang digelar di Desa Lambewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Seperti yang bisa dilihat di dalam video rekaman viral tersebut, seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna ungu hadir dalam sebuah pesta pernikahan. Ia menghampiri kedua mempelai yang duduk berdampingan di pelaminan untuk mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

Tidak berbeda dengan tamu undangan lainnya, si tamu pria ini memeluk mempelai pria dan juga mempelai wanita sebagai tanda dirinya turut berbahagia. Namun usai berpelukan, terlihat ia cukup lama berdiri di hadapan pengantin wanita sambil mengucapkan sesuatu.

Usai memberikan pesannya, pria tersebut langsung meninggalkan pelaminan. Namun entah apa alasannya, raut wajah si pengantin wanita perlahan berubah murung. Rona kesedihan terpancar darinya. Bahkan mata wanita ini tampak berkaca-kaca seolah menyiratkan sesuatu.

Belum juga lama si tamu pria meninggalkan pelaminan, pengantin wanita ini tanpa diduga hilang kesadaran dan tersungkur di tempatnya. Sontak suasana bahagia dalam pesta berubah menjadi riuh panik melihat insiden itu.

Khawatir terjadi sesuatu yang buruk pada si mempelai wanita, beberapa orang tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan tersebut pun bergegas menghampirinya dan membopongnya ke tempat lain untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Sabbara ki ndi bkn jodoh!!! Rejeki, jodoh & maut itu rahasia Allah SWT.” Demikian bunyi keterangan yang dituliskan oleh sang pemilik akun yang membagikan unggahan tersebut, seperti yang dikutip dari laman Detik.com pada Kamis (1/3/2018).


Belum ada Komentar untuk " Mantan Datang dan Beri Satu Pesan di Pesta Pernikahan, Mempelai Wanita Langsung Pingsan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel