Dikira Hilang Karena Tak Pulang Pulang ke Rumah, Kakek 70 Tahun ini Ditemukan Tetangganya Dalam Kondisi di Sela Rumah yang Cukup Sempit

 


Dilaporkan istrinya tidak pulang sejak Minggu (3/1/2021), Margono akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat dan masih bernyawa pada Senin (4/1/2021) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Namun lokasi ditemukannya cukup mengejutkan. Seperti diterangkan Kapolsek Jebres, Solo, Kompol Suharmono, kakek Margono ditemukan oleh saksi Elisa dan Sarmini di celah antara 2 tembok rumah.

“Mereka mendengar suara orang merintih kesakitan dan minta tolong. Lalu, Ketua RT 3, Totok bersama warga sekitar mengecek, ternyata ada seorang laki-laki yang terjepit,” ungkapnya.

“Kedua kaki ditekuk, lutut, dan punggung menempel tembok rumah milik warga Herman dan Bandono Martojo,” lanjutnya.

Prosesi evakuasi pun langsung dilakukan dengan melibatkan petugas SAR, PMI dan Damkar.

“Pada pukul 18.27 WIB, korban berhasil dievakuasi dengan selamat. Hanya luka lecet lutut kanan dan kiri,” terang Kapolsek.

Meski luka yang didapat korban terbilang ringan, namun korban tetap dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mendapat perawatan, demikian sebagaimana dilansir TribunJateng.com.

Belum ada Komentar untuk "Dikira Hilang Karena Tak Pulang Pulang ke Rumah, Kakek 70 Tahun ini Ditemukan Tetangganya Dalam Kondisi di Sela Rumah yang Cukup Sempit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel