Alhamdulillah, Kondisi Syekh Ali Jaber Sudah Membaik, Keluarga Berterima Kasih atas Doa Kalian Semua

 


Alhamdulillah, Kondisi Syekh Ali Jaber Sudah Membaik, Keluarga Berterima Kasih atas Doa Kalian Semua

Kondisi penceramah Syekh Ali Jaber semakin membaik setelah menjalani perawatan akibat positif Corona (Covid-19).

Saat ini, ulama kelahiran Madinah itu tengah istirahat total di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Kabar tersebut dibagikan akun Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber, pada Senin (4/1/2021). Pada akun itu dijelaskan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber saat ini telah mengalami peningkatan.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," tulis akun @yayasan.syekhalijaber, Senin.

Meski begitu, Syekh Ali Jaber masih harus beristirahat secara penuh. Langkah ini dilakukan untuk memulihkan kondisi Syekh Ali Jaber.

"Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," sambungnya lagi.

Pihak Yayasan Syekh Ali Jaber juga berterima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber agar bisa sembuh total dan beraktivitas kembali.

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber," ucapnya.

Kepada masyarakat juga diimbau untuk mengikuti kebiasaan Syekh Ali Jaber dengan selalu beramal, dan membaca Alquran.

"Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan Sedekah Subuh dan beliau gemar membaca Surat Al-Baqarah setiap hari," tutur akun itu.

"Bila berkenan, mari kita ikut jalankan kebiasaan beliau itu. Kemudian silahkan salurkan kepada Yatim & Dhuafa terdekat di sekitar Anda," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Kondisi Syekh Ali Jaber Sudah Membaik, Keluarga Berterima Kasih atas Doa Kalian Semua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel