Air Mata Wanita ini Jatuh di Pelaminan, Saat Datang ke Pernikahan Mantan

 


Dapat undangan untuk menghadiri pesta pernikahan mantan, seringkali jadi dilema. Berbagai macam pertimbangan yang muncul, bisa bikin bimbang apakah akan datang atau tidak. Setiap mantan pastinya punya kenangan dan kisahnya masing-masing.

Baru baru ini viral sebuah video seorang wanita berhijab hitam datang ke pernikahan mantan kekasihnya malah terisak-isak menangis di hadapan kedua pengantin. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok ftriandika terlihat seorang wanita mengenakan hijab hitam, rok batik dan baju brukat cokelat datang ke sebuah pesta pernikahan.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

.Nampak sepangan pengantin mengenakan pakaian adat khas Padang, Sumatera Barat dengan warna merah. Kedua pengantin tengah berdiri di depan pelaminan menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir.

.Di sela-sela itu, wanita berhijab hitam itu datang lalu bersalaman dengan pengantin pria. Ia nampak menangis di depan kedua pengantin. Terlihat ia mengusap air mata yang jatuh.

.Sementara pengantin pria nampak tak banyak bicara, ia hanya tersenyum ke arah wanita yang nangis di depannya itu. Namun tangan kanan pengantin pria melingkar di pinggang wanita tersebut.

.Sementara itu, pengantin wanita yang berdiri di samping suaminya dan juga menyaksikan langsung ada wanita menangis di depan sang suami, ia hanya terdiam. Wajahnya nampak datar. Padahal sebelumnya ia nampak tersenyum saat menyambut kedatangan tamu undangan lainnya.

Video ini menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang membandingkan kecantikan pengantin wanita dengan wanita yang menangis tersebut dan ada yang menyesalkan kenapa harus datang ke pernikahan mantan. 

Ya ampun mba ngapain datang ke pernbikahan mantan, bikin sakit hati aja

kalau udah kay gitu,rugi jiwa badan.makanya kalau pacaran seadanya saja.

Masih cantikkan mantan nya,... Sabar ya,... Pasti akan dpt jodoh yg lebih baik dr diri nya. ujar para netizen saling berkomentar

Belum ada Komentar untuk "Air Mata Wanita ini Jatuh di Pelaminan, Saat Datang ke Pernikahan Mantan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel