Ya Ampun Suami Jadi TKI di Malaysia, Istri Malah Bikin Video Panas

 


Seorang istri berinisial DN yang ditinggal suaminya kerja di Malaysia tiba-tiba jadi perbincangan warga Desa Dasan Baru, Kopang, Lombok Tengah.

Kehebohan itu menyusul beredarnya video singkat yang memperlihatkan seorang perempuan mirip DN tengah melakukan melakukan video call dengan seseorang tanpa busana. Suami DN memang diketahui menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Video singkat berdurasi 52 detik tersebut tersebar di media sosial sejak Kamis (27/11) lalu.

Kini, DN dan penyebar video mesum itu sudah diamankan di Polres Lombok Tengah. Salah seorang warga Desa Dasan Baru, Adipati menceritakan DN berasal dari Dusun Ontok Desa Dasan Baru kemudian ia menikah lantas pindah ke Dusun Penyaung Desa Dasan Baru.

“Suaminya DN ini ke Malaysia dan kejadian pembuatan video ini sekitar dua minggu yang lalu,” kata Adipati kepada Radar Lombok, Jumat (27/11). Sejauh ini, warga belum ada yang tahu secara pasti dengan siapa DN melakukan video call tak senonoh itu. Di dalam video, terlihat hanya DN.

"Sementara suami DN masih di Malaysia dan berencana akan pulang Desember ini. Dan memang statusnya mereka masih suami istri,” kata Adipati menambahkan. Pada kesempatan yang sama, Kades Dasan Baru M Zaenuddin mengatakan baru mengetahui video gak senonoh yang diduga melibatkan warganya itu baru diketahui beberapa waktu lalu. Informasi yang Zaenuddin terima jika wanita tersebut diduga sedang melakukan video call dengan suaminya yang saat ini sedang bekerja di Malaysia.

Hanya saja, pihaknya belum berani memastikan kebenaran informasi terkait siapa teman perempuan saat video call itu. Menurut Zaenuddin, ia hanya dapat penjelasan bahwa DN sedang video call dengan suaminya yang sedang jadi TKI di Malaysia dan membuat adegan tersebut. Entah bagaimana ceritanya kata Zaenuddin, pada Oktober lalu DN dan suaminya sempat cerai. Video ini lalu beredar dalam waktu beberapa hari.

Belum ada Komentar untuk "Ya Ampun Suami Jadi TKI di Malaysia, Istri Malah Bikin Video Panas"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel