Ya Ampun Gara Gara Sering Tidur Satu Kamar Ayah di Kediri ini Goyang Anak Tirinya Sendiri


Merasa mendapat ‘kesempatan’, seorang ayah di Kediri berinisial KS (65) ini merudupaksa anak tirinya, SM.

Seperti dilansir newsdetik.com, sejak resmi menikah dengan ibu korban pada 2014, pelaku KS bersama istri dan anak tirinya selalu tidur dalam satu kamar di kediaman mereka di Plemahan, Kediri.

“Korban, pelaku, dan istrinya tidur dalam 1 kamar. Dan seiring waktu, pelaku sering menggoda korban. Tidak hanya itu, bahkan pelaku sudah mulai berani berbuat cabul dengan memegang bagian tubuh pribadi anak tirinya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Gilang Akbar.

Ironisnya, tindak pelecehan itu tidak diadukan korban karena takut. Sementara pelaku yang merasa perbuatannya aman, tidak disampaikan oleh korban, justru semakin menjadi hingga berani memaksa korban melakukan hubungan badan pertama kali pada 2019, saat korban duduk di bangku kelas 2 SMA.

Sejak saat itu, pelaku terus mengulangi perbuatannya dikala sang istri tidak berada di rumah, hingga tercatat sebanyak 6 kali, dimana terakhir dilakukan pada bulan Mei 2020.

Korban yang merasa tertekan secara psikologis akhirnya memberanikan diri, mengadukan perbuatan bejat ayah tirinya pada ibu dan ayah kandungnya, yang langsung diteruskan melapor ke polisi.

Pelaku dijerat UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Belum ada Komentar untuk " Ya Ampun Gara Gara Sering Tidur Satu Kamar Ayah di Kediri ini Goyang Anak Tirinya Sendiri "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel