Walau Berpendidikan Tinggi, Pria Ini Malah Menelantarkan Istrinya yang Sedang Hamil



Sambil Mengelu-ngelus Calon Bayi di Dalam Rahim, Istri Berharap Kepada Suami yang Meninggalkanya Mengakui Darah Dagingnya

Setiap wanita yang sedang berbadan dua tentu berharap bisa selalu dekat dengan suaminya, apalagi sebagian istri pun lagi manja-manjanya kalau pas hamil begini. Namun, wanita berikut ini tak dapat merasakan hal tersebut sepeti yang dibagikan melalui akun tiktoknya @anong19.

Sang suami malah menelantarkan istrinya yang sedang berbadan dua. Pria ini pun bagai hilang di telan Bumi, tak tahu di mana keberadaannya. Padahal dia sebenarnya berpendidikan tinggi dan sudah S2, apalagi usianya sudah matang yaitu 31 tahun.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Namun, dia malah menyia-nyiakan istrinya dan anak yang ada di dalam kandungannya. Sang istri menceritakan bahwa dia sudah berusaha menghubungi suaminya, tetapi Whatsapp dan segala media sosialnya malah diblokir oleh sang suami. Orang tua suaminya pun mengatakan tak tahu di mana keberadaannya.

Padahal, sang istri hanya ingin mengatakan, 

"buat kamu ayah dari anaku, yang berpendidikan tinggi s2 dan sudah beumur 31 tahun aku cuma mau bilang"

" Darah dagingmu ada dalam rahimku, tak adakah sedikit niatan darimu untuk mengadzaninya ketika lahir kelak? Tak inginkah kamu memberi kasih sayang sebagai seorang ayah untuk darah dagingmu" , walau aku tak berhak atas dirimu, tapi anakmu berhak atas dirimu " tulis istrinya dalam video TikToknya

Video ini pun cukup mendapatkan perhatian dari warganet. Sebagian netizen sempat menghujat wanita ini karena mereka mengira dia hamil akibat pergaulan bebas dan ditinggalkan oleh sang pria. Namun, dia pun memberikan penjelasan bahwa dirinya sudah menikah dan dikaruniai anak dalam kandungannya tersebut. Sayangnya, sang suami malah menelantarkannya.

Semoga video ini bisa tersampaikan pada suaminya dan dia pun bisa segera menghubungi sang suami lagi. Sehat selalu dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinannya nanti.

Semoga di berikan yg terbaik untuk mu dn calon bayinya.

jangan pernah membuang air matamu kpd seseorang yg tdk mau untuk mempertahankanmu, pasti kelak dpt yang terbaik dan bahagia selamanya aminnujar para netizen saling memberikan semangatnya

Belum ada Komentar untuk " Walau Berpendidikan Tinggi, Pria Ini Malah Menelantarkan Istrinya yang Sedang Hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel