Viral! Suamiku Adalah Mantan Muridku, Pria Ini Lulus Sekolah Dapat Kerja Lalu Nikahi Gurunya


Untuk sebagian besar wanita, pernikahan merupakan sesuatu yang paling diidam-idamkan. Katanya, pernikahan adalah gerbang baru untuk menjalankan kehidupan selanjutnya.

Namun katanya, yang namanya jodoh itu sudah ada yang mengatur. Ada yang sudah berpacaran bertahun-tahun tapi akhirnya menikah dengan orang lain. Ada yang menjomblo bertahun-tahun namun ternyata jodohnya adalah orang yang ada di sekiling kita.

Seperti yang dialami wanita ini. Dirinya sudah menjomblo selama 28 tahun, tak pernah mempunyai hubungan spesial terhadap laki-laki.

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Ia adalah seorang guru, dan ketika mengajar, waktu itu ada seorang murid laki-lakinya yang berniat untuk menikahinya jika sudah lulus dan mendapatkan pekerjaan.

Dan ternyata benar aja, kini murid laki-lakinya itu sudah menjadi suaminya. Hal ini wanita itu ceritakan sendiri melalui akun TikTok-nya @yanti.fla.

" 28 tahun jomblo akut. Ditanya terus kapan nikah," ucap si wanita.

" Lulus, cari kerja, tahun depan aku lamar ibu ya," ucap murid laki-lakinya.

Kemudian, ia bercerita bahwa salah satu muridnya di sekolah pernah berjanji jika sudah lulus SMA akan langsung bekerja dan melamar ibu guru yang sudah berusia 28 tahun itu. Lantas, Yanti tidak menyangka jika kalimat yang dikatakan oleh siswanya itu menjadi kenyataan. Meski mereka terpaut beda usia 10 tahun, namun cinta suci tidak menghalangi keduanya berlabuh ke pernikahan.

“Beneran dong. Nggak nyangka sih, sold out akhirnya,” tutup Yanti.

Warganet yang melihat kisah ini banyak yang memuji jika mereka memiliki kecocokan di antara pasangan pengantin baru itu. Mereka menilai bahwa wajahnya mirip satu sama lain. 

Unggahan tersebut membuat para netizen berkomentar 

" setelah melihat ini aku langsung berfikit positif, kali aja jodohku masih TK."

" kalo emang jodoh ga bakal kemana, masya allah

" Jodoh memang sudah ada yang ngatur dan sudah ditentukan, selamat berbahagia ya bu semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. semoga cpt dpt momongan  amin yr alamin. ujar para netizen saling memberikan doanya


Belum ada Komentar untuk "Viral! Suamiku Adalah Mantan Muridku, Pria Ini Lulus Sekolah Dapat Kerja Lalu Nikahi Gurunya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel