Viral Seorang OB Tabrak Sepeda Rp 290 Juta Dan Diminta Ganti Rugi Rp 130 Juta

 


Viral seorang OB (Office Boy) yang naas menabrak pesepeda di jalan dan berakhir ganti rugi. Tak tanggung-tanggung, OB tersebut diminta ganti rugi sebesar Rp 130 juta.

Dari pantauan INDOZONE, OB tersebut kerja di hotel dimana ia bertempat tinggal di Kroya, Jawa Tengah. Saat itu ia pergi berangkat kerja jam 8 pagi dan kondisi cuaca sedang hujan.

Saat dirinya sudah berada di Jalan Jendral Gatot Subroto, ia kena musibah dimana menabrak orang yang sedang bersepeda. Alhasil, ia dan para pesepeda juga ikutan jatuh. Diketahui mereka semua mengalami luka-luka ringan.

Motor OB mengalami rusak ringan sementara sepeda yang ia tabrak mengalami kerusakan cukup parah dimana pelek dan sadelnya rusak beserta helmnya.

Setelah meminta maaf, ternyata pesepeda tak menerimanya dan meminta ganti rugi. Tak tanggung-tanggung, ia meminta ganti rugi sebesar Rp 130 juta.

Ada OB hotel ngga sengaja nabrak sepeda, ternyata harga sepeda yang ditabrak 290 juta, terus yang nabrak disuruh ganti rugi 130 juta. Shock. ???? Namanya musibah kita ngga pernah tau ya. :")

Hati-hati dalam berkendara ya, lur. ????

Diketahui bahwa harga sepeda yang dimiliki oleh pesepeda tersebut sekitar Rp 290 juta. Setelah INDOZONE mencari tau, ternyata merek sepedanya adalah Specialized Tarmac SL7 S-Works Dura Ace Di2 2021 Carbon Road Bike Grey yang harganya 11.499 Euro atau setara Rp 194 juta. Harga tersebut tentunya belum termasuk pajak dan lain-lain.

Hal ini membuat OB tersebut shock setelah diminta ganti rugi. Namun berita terakhir yang kami dapat, masalah tersebut sudah clear dan OB tak diminta ganti rugi walau sebenarnya pengendara motor mengaku salah kalau dia memang sedang melamun.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk "Viral Seorang OB Tabrak Sepeda Rp 290 Juta Dan Diminta Ganti Rugi Rp 130 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel