Viral Rekaman Penjual Siomai Ludahi Dagangannya, Berakhir Minta Maaf

 


Semoga kejadian ini terjadi lagi, ya. Selain itu, bukan berarti kejadian ini juga terjadi pada penjual siomai atau makanan lainnya. Tidak semuanya seperti ini.

Di berbagai daerah, pasti ada yang namanya penjual keliling. Entah itu jualan barang, bahkan makanan. Salah satu jualan keliling yang sering lewat itu adalah siomai.

Namun, setiap pedagang pasti punya cara dan keyakinan sendiri agar dagangannya lain. Salah kepercayaan yang tersebar, mungkin, adalah dengan meludahi barang dagangannya sendiri.

Seperti bapak penjual siomai satu ini. Baru-baru ini, dirinya viral karena terekam meludahi barang dagangannya. Mulai dari bumbunya, bahkan siomainya. Video rekaman tersebut salah satunya diposting ulang oleh laman Instagram @ndorobeii.

"Koq gitu pak," tulis akun tersebut dengan emot kecewa.

Minta Maaf

Karena rekaman meludahi dagangannya viral, kemungkinan banyak juga penjual siomai yang kecewa atas perilaku bapak tersebut. Akhirnya,bapak tersebut meminta maaf kepada penjual siomai yang lain dan juga netizen.

"Saya minta maaf kepada penjual siomai lim yang lain. Bahwa saya ini siomai lim bikin sendiri, jual sendiri. Dan sebesar-besarnya saya minta maaf sama penjual siomai lim dan lainnya."

Memang terekam bapak tersebut meludahi dagangan siomainya, tapi bukan berarti kita kemudian menjauhi setiap penjual siomai ya gaes. Semoga kejadian ini nggak lagi terulang, tetap sehat semuanya!

Belum ada Komentar untuk "Viral Rekaman Penjual Siomai Ludahi Dagangannya, Berakhir Minta Maaf"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel