Ustaz ini Borong Dagangan Milik Seorang Nenek yang Lagi Kehujanan

 


Aksi pria berpeci yang disebut seorang ustaz berhasil memukau khalayak warganet baru-baru ini. Melalui aksi nyatanya, ia menuai pujian demi pujian.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun @ndorobeii di Instagram, ustaz yang tak diketahui namanya itu sedang menghampiri seorang pedagang sayur yang sudah lanjut usia, yang tetap setia berjualan di tengah guyuran hujan tanpa atap maupun alas.

Menyadari sang nenek sedang mencari rezeki halal dari berdagang, bukan seorang pengemis yang mengharap belas kasih, ustaz tersebut langsung memborong sebagian besar sayuran dagangan sang nenek.

Sayuran itu kemudian dikemasnya ke dalam karung agar sang nenek yang sudah basah akibat kehujanan dapat segera pulang ke rumah, dengan membawa hasil dagangan.

“Nenek-nenek yang sudah renta tapi berusaha mencari rezeki.”

“Ya ustaz ini membeli semua dagangan nenek-nenek tersebut,” kata si perekam video.

“Alhamdulilah masih ada orang yang baik.”

“Ini bukti nyata seorang ustadz yang menebar kebaikan (bikin adem liatnya). Bukan seperti yang teriak-teriak kafir dan mendoakan keburukan untuk orang lain.”

“Aku suka cara ustad buat bantu orang lain, yang mamu membeli dagangan tanpa ngasih cuma-cuma. Karena aku tau, nenek tersebut jualan. Enggak ngemis. Masya Allah,” demikian komentar beberapa warganet, dilansir kaltim.suara.com.

Belum ada Komentar untuk " Ustaz ini Borong Dagangan Milik Seorang Nenek yang Lagi Kehujanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel