Undangan Sudah Disebar, Pria Ini Gagal Menikah Karena Calon Istri Kabur dengan Mantan

 


Menikah bisa dikatakan adalah goals bagi mereka yang sudah mempunyai kekasih. Besar harapan tentunya ketika memiliki kekasih dan bisa bersama-sama dengan pasangan sampai ke jenjang pernikahan dan hidup bersama hingga mau memisahkan.

Namun untuk menikah, tentu diperlukan persiapan yang sangat matang, mulai dari bertunangan, menentukan tanggal pernikahan hingga persiapan lain seperti pesta dan juga busana yang dikenakan saat menikah nanti. Biasanya setelah semua siap, acara pernikahan tinggal dilakukan di tanggal yang sudah ditentukan.

Namun berbeda dengan kisah pilu dari pemilik akun TikTok @dayatranggakyudenqef, Dayat Rangga yang ditinggalkan sang calon istri, di saat semua persiapan untuk pernikahan sudah dilakukan.

Dayat Rangga menjelaskan bahwa dia merasa stres karena sudah mempersiapkan segala persiapan untuk menikah. Bahkan hingga sudah fitting baju, namun sang calon istri malah tiba-tiba menghilang tak ada kabar.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Bukan hanya itu, Dayat Rangga juga harus menanggung malu dengan rasa stres sendirian karena undangan pernikahan juga sudah tersebar ke kerabat terdekat. Rangga benar-benar harus menahan rasa malu ketika mengatakan pada tamu undangan bahwa pernikahannya batal dan dia nggak jadi menikah.

gagal nikah karena ditinggal TikTok View Image

foto: TikTok/@dayatranggakyudenqef

"Aku bingung dan stres bngt dan undangan sdah disebarkan," tulis Dayat Rangga dalam video.

Pada video itu Dayat Rangga juga menjelaskan bahwa yang dia tahu, sang calon istri ternyata pergi keluar kota dengan mantannya yang sebenarnya adalah teman Dayat Rangga.

Bahkan sang calon istri dan temannya melangsungkan pernikahan di luar kota. Hal ini tentu sangat menyakitkan bagi Dayat Rangga yang sudah memimpikan kehidupan rumah tangga bersama sang calon istri.

Belum ada Komentar untuk "Undangan Sudah Disebar, Pria Ini Gagal Menikah Karena Calon Istri Kabur dengan Mantan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel