Sungguh Memilukan, Penjual Bakso Ini Ditendang oleh Pembeli sampai Terpental Akibat Masalah Sepele

 


Pernah mendengar kata-kata bahwa pembeli adalah raja? Namun, bagaimana jika perbuatan si pembeli ini sangat kurang ajang bahkan sampai main fisik ke seorang penjual yang dia temui?

Nasib malang inilah yang dialami oleh seorang penjual bakso bernama Iwan Sunarya yang berdagang di Jambi. Awalnya, seorang pembeli bermobil memesan dua mangkok bakso dengan porsi dobel di tiap mangkoknya.

Satu porsi ini harganya sebesar Rp10 ribu. Jadi, totalnya pembeli ini harus membayar Rp40 ribu. Namun, pria itu hanya memberikan uang Rp20 ribu saja pada Iwan. Kemudian, tentu saja Iwan meminta uang kurangnya, tetapi pria ini langsung marah bahkan mengancam penjual bakso tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, pria itu tampak turun dari mobilnya. Dia terlihat menunjuk-nunjuk ke penjual bakso tersebut. Tak lama, pria ini malah menendang Iwan sampai dua kali. Bahkan, terakhir dia melakukan tendangan memutar sampai membuat Iwan terpental.

Dilansir dari berbagai sumber, Iwan pun hanya bisa terdiam menerima perlakuan yang sangat buruk dari pembelinya tersebut. Dia pun pulang cepat karena merasa tidak enak badan. Namun, anak di pemilik bakso tempat Iwan bekerja ini melihat video yang beredar itu. Junaidi yang merupakan bos Iwan ini kemudian mengajaknya untuk melaporkan hal tersebut ke polisi.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan pada pembeli yang menendang Iwan tersebut. Dia diketahui bernama Aswin berusia 52 tahun yang merupakan seorang petugas keamanan di sebuah perumahan di Kota Jambi.

Ternyata, kejadian ini adalah karena kesalahpahaman. Aswin mengira dua mangkok bakso yang dia beli itu masing-masing satu porsi sehingga harganya Rp20 ribu. Namun, ternyata Iwan membuatkan empat porsi yang dijadikan menjadi dua mangkok karena pembeli sempat meminta dobel padanya.

Kalau si pembeli menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan kepala dingin tentu kejadiannya tak akan seperti ini. Namun, dia malah memilih main fisik pada penjual bakso tersebut. Aswin pun harus menerima hukuman atas perbuatannya tersebut. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "Sungguh Memilukan, Penjual Bakso Ini Ditendang oleh Pembeli sampai Terpental Akibat Masalah Sepele"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel