Subhanallah, Bau Jenazah Laskar FPI Yang Ditembak Polisi Sangat Wangi


Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, jenazah laskar Front Pembela Islam (FPI) Andi Oktiawan mengeluarkan bau yang sangat wangi. 

Novel mengungkapkan, wangi dari jenazah Andi telah tercium sejak diturunkan dari mobil ambulans pada Selasa (8/12/2020) malam di Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Bahkan, lanjut Novel, aroma salah satu dari enam laskar FPI yang ditembak mati polisi pada Senin (7/12/2020) itu lebih wangi dari seluruh pelayat yang hadir di markas FPI. 

Munarman Sebut Enam Anggota FPI Diculik Terus Dibantai, DS Anggap Institusi Polri Dilecehkan

Pilkada 2020, Said Didu Ingatkan Pemilih soal Kasus Pilpres Hingga Penembakan Laskar FPI

"saya saat ini dekat dari jenazah syahid Andi sedang dimandikan, almarhum sangat wangi," kata Novel kepada netralnews.com, Rabu (9/11/2020). 

"Bahkan sedari turun dari mobil jenazah sudah tercium semerbak mewangi, dan wanginya satu macam saja sehingga yang hadir saat ini semua dikalahkan wangi alm syahid Andi," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, enam laskar FPI yang mengawal Habib Rizieq Shihab, tewas ditembak polisi pada Senin (7/12/2020) dini hari. Mereka adalah Andi Oktiawan, Ahmad Sofiyan, Faiz Ahmad Syukur, Muhammad Reza, Lutfi Hakim dan Muhammad Suci Khadavi. 

Menurut polisi, laskar FPI ditembak karena menyerang aparat dengan senjata api dan senjata tajam di Tol Jakarta-Cikampek Km 50. Sementara berdasarkan keterangan FPI, keenam laskar itu dibawa ke suatu tempat dan dibantai. FPI menyebut laskarnya tidak dibekali senjata api.  

Belum ada Komentar untuk "Subhanallah, Bau Jenazah Laskar FPI Yang Ditembak Polisi Sangat Wangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel