Sosok Cindy Clarista, Cewek Mirip Gisel Dituduh Pelaku Video Syur 19 Detik, Tegas Bilang Beda: Nggak

 


Sosok Cindy Clarista mendadak menjadi bahan perbincangan karena wajahnya dibilang mirip dengan artis Gisella Anastasia.

Diketahui mantan istri Gading Marten itu saat ini tengah tersandung kasus video syur mirip Gisel.

Nah, sosok Cindy Clarista ini dituding menjadi pelaku video syur mirip Gisel.

Namun, Cindy Clarista membantah tudingan warganet yang menyebut dirinya terlibat kasus video syur hanya karena berwajah mirip.

Di balik tudingan warganet tersebut, Cindy Clarista memilih untuk mengambil sisi positif setelah dibilang mirip dengan Gisella Anastasia.

Lalu siapakah sosok Cindy Clarista sebenarnya? Berikut profil-biodata Cindy Clarista dilansir dari berbagai sumber.

Cindy Clarista, sosok yang dituding pelaku video syur mirip Gisel karena wajahnya dibilang mirip mantan istri Gading Marten.

1. Profil dan Profesi

Cindy Clarista cukup aktif di sosial medianya, ia sudah memiliki lebih dari 13 ribu pengikur di Instagram.

Wanita yang memiliki wajah mirip Gisel tersebut berprofesi sebagai makeup artist.

Hasil karyanya biasa ia unggah melalui Instagram.

Tidak hanya bekerja sebagai makeup artist, Cindy Clarista kini juga menerima tawaran endorse.

Menilik laman Instagramnya, tak sedikit warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Gisella Anastasia, terlebih dengan potongan rambut pendek.

Hal ini membuat dirinya turut terseret dalam kasus video syur 19 detik.

2. Ambil Sisi Positif

Meski sempat dituding menjadi pelaku video syur, Cindy Clarista memilih untuk memetika sisi positif dari tudingan warganet tersebut.

Cindy Clarista tak menampik berbagai komentar negatif ia terima di lapak instagramnya.

Namun, ada juga yang menyemangatinya lewat komentar.

"Pas hari pertama video itu keluar ig aku diserang. Tapi aku gak tau itu siapa di video ya udah lah ya aku gak mirip soalnya," kata Cindy Clarista.

Seperti dilansir via Tribunnews.com dengan judul Disebut Mirip Gisel, Diserang Netizen Soal Video Syur, Cindy Clarista: Artinya Muka Aku Enggak Jelek

Cindy menilai ada hal positif yang ia terima, setelah dimiripkan dengan Gisella Anastasia oleh warganet.

"Ya positifnya sih muka aku gak jelek ya karena Giselnya cakep," ucapnya.

3. Tegaskan Berbeda dengan Wanita dalam Video

Lebih lanjut, Cindy Clarista juga menegaskan bahwa dirinya berbeda dari sosok dalam video yang viral beberapa waktu lalu itu.

Hal ini diungkapkan Cindy Clarista saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI, Senin (30/11/2020).

"Cindy viral gara-gara potongan rambutnya sama wajahnya mirip," cetus Feni Rose.

"Eh, tapi ngomong-ngomong kenapa sih kamu potong rambut kayak gitu, mirip banget tahu enggak sama yang di video itu," imbuhnya tertawa.

"Udah lama," jawab Cindy Clarista ikut tertawa.

"Udah lama? Enggak pengin ganti model rambut?," tanya Feni Rose.

"Enggak, cuek aja," kata Cindy Clarista.

"Enggak kepikiran ya, kamu hanya ingin mempolisikan yang menuduh kamu gitu ya," timpal Feni Rose.

"Tapi kayaknya beda banget sih, dari muka aja aku chubby di video itu kan tirus, jadi aman," yakin Cindy Clarista.

4. Update Kasus Video Syur Mirip Gisel

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberi kabar terbaru kasus video syur mirip Gisel.

Hingga saat ini, Yusri menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami wajah pelaku video.

Namun, ia mengaku prihatin dengan nasib Gisel yang terus diterpa berita simpang-siur.

Hal ini dibeberkannya dalam tayangan di kanal YouTube beepdo, Selasa (24/11/2020).

Pihak Polda Metro Jaya pun terus melakukan penyelidikan dan pendalaman.

"Sampai dengan hari ini penyidik masih mendalami," kata Yusri.

"Ahli forensik sudah kita lakukan pemanggilan, jangan diganggu."

"Memang khusus mendalami wajah yang ada di situ, karena kan forensik wajah dan beberapa alat-alat yang ada di situ," imbuhnya.

"Sampai dengan saat ini, hasilnya kita masih menunggu, belum ada hasilnya," ungkap Yusri.

Mengenai kendala penyelidikan, Yusri mempersilakan awak media untuk berurusan langsung dengan ahli forensik.

Pasalnya, sebagai pihak yang meminta bantuan ahli, kepolisian tak terlalu mendalami kesulitan para pihak tersebut.

"Saksi sudah kita panggil, saksi sudah melakukan pemeriksaan," kata Yusri.

"Yang satu sudah kita layangkan lagi panggilan kedua, karena yang bersangkutan tidak bisa hadir."

Yusri menjelaskan bahwa saksi-saksi tersebut dipanggil terkait dua tersangka penyebar yang telah diamankan.

"PP dan MN adalah tersangka yang menyebarkan secara masif," ungkap Yusri.

"Bagaimana dengan penyebar pertamanya? Masih kita dalami semuanya. Masih me-profiling siapa penyebar pertamanya."

Yusri tegas memberi pesan agar pemberitaan yang dibuat selalu berlandaskan fakta.

Ia merasa prihatin lantaran Gisel selalu diberitakan dengan tidak benar.

Kekasih pebasket Wijaya Saputra atau Wijin tersebut belum terbukti terlibat kasus ini.

"Jangan membuat asumsi sendiri," pesan Yusri.

"Di media sosial, di media online 'GA ditangkap'. Kan jadi saksi, kasihan orangnya," tandasnya.

Sumber tribunnews.com


Belum ada Komentar untuk "Sosok Cindy Clarista, Cewek Mirip Gisel Dituduh Pelaku Video Syur 19 Detik, Tegas Bilang Beda: Nggak"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel