Selingkuh Ketahuan Suami, Bukan nya Minta Maaf ini Malah Bilang Terima kasih



Seberapa pun hati-hati dalam berselingkuh, tetap bisa saja ketahuan pasangan sah. Seorang wanita di Peru tak menyangka 

Perselingkuhannya ketahuan karena aplikasi peta digital. Perselingkuhan itu terjadi beberapa waktu silam dan sempat ramai

Kemudian suatu ketika, sang suami ingin mengajak istrinya jalan-jalan ke sebuah jembatan cantik yang terkenal romantis di Barranco, Peru. Dia mengecek jalanan yang harus dilewati untuk bisa ke sana lewat Google Maps

Pria itu juga melihat-lihat suasana sekitar jembatan via Google Street Views. Betapa kagetnya dia saat melihat ada sosok familiar duduk di atas kursi sekitar jembatan.

Meskipun wajah sosok wanita itu disensor, pria Peru ini tetap mengenali kalau yang sedang dilihat adalah benar istrinya. Dia pun kaget.

Hatinya semakin terkoyak ketika melihat wanita pujaan hatinya tidak sendirian. Istri yang ia sayangi datang ke jembatan romantis bersama seorang pria, yang asyik tidur di atas pangkuannya.

Diberitakan La Cronica, tak butuh waktu lama sampai pria Peru itu menanyakan soal apa yang dilihatnya ke sang istri. Benar saja, istrinya mengakui kalau dia selingkuh.

Pasangan ini cekcok dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Sang suami menggugat cerai istrinya yang ketahuan sudah selingkuh sejak lama.


Belum ada Komentar untuk "Selingkuh Ketahuan Suami, Bukan nya Minta Maaf ini Malah Bilang Terima kasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel