Sedang Menunggu Ibunya Yang Wawancara Kerja, Dua Anak ini Menangis Lihat Ayahnya Tak Bergerak di Mobil


Kematian terkadang muncul tiba-tiba tanpa pernah diduga sebelumnya. Sama halnya dengan kisah viral berikut ini.

Seorang pria pergi untuk selamanya disaat dirinya sedang berada di dalam mobil bersama kedua anaknya, menunggu sang istri yang sedang melakukan wawancara pekerjaan.

Kisah pilu ini diunggah oleh pengguna Facebook Mohd Faisol, pada hari Jumat (18/12/2020).

Pada awalnya, pria bernama Ashraf Rosli itu mengantar sang istri untuk interview kerja di rumah sakit Pantai Bangsar, Malaysia. Bersama kedua buah hatinya yang ikut mengantar, mereka memilih menunggu di dalam mobil hingga interview selesai.

Tapi selang beberapa saat, tubuh Ashraf terkulai lemas dan kemudian tak berdaya, hingga membuat kedua anak balitanya menangis dan panik mencari bantuan di luar sampai akhirnya bertemu dengan seorang wanita berkewarganegaraan Jepang.

Saya tidak mau Anda mengalami hal ini! Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengket

“Anak-anak ini menangis memberitahukan ayah mereka sudah meninggal dunia dalam mobil. Perempuan Jepang ini panggil saya karena tidak paham dengan Bahasa Melayu. Saya panggilkan ambulans dan paramedis mengatakan lelaki itu sudah meninggal,” tulis keterangan Mohd Faisol.

Ashraf dinyatakan meninggal dunia karena mengalami masalah jantung, demikian melansir TribunWow.com.

Kisah kepergian almarhum lantas menyita perhatian para pengguna Facebook. Banyak netizen yang mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan mendiang.

Belum ada Komentar untuk " Sedang Menunggu Ibunya Yang Wawancara Kerja, Dua Anak ini Menangis Lihat Ayahnya Tak Bergerak di Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel