Pria Bergamis yang Salat di Tengah Jalan ini Kini Sedang Dicari Polisi

 


Pihak Kepolisian Gambiran, Banyuwangi langsung bertindak tegas, menindaklanjuti video viral yang memperlihatkan seorang pria bergamis melakukan salat di tengah jalan raya.

Bekerjasama dengan polsek sekitarnya, anggota Polsek Gambiran kini sedang melakukan pencarian terhadap pria tersebut.

Hal tersebut dilakukan bukan karena ada ‘unsur’ agama yang kini sedang memanas, melainkan demi keselamatan pria bergamis dan bersorban tersebut.

Ya, diungkapkan Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bakti, pihaknya khawatir bila pria bergamis itu kembali melaksanakan ibadah salat di tengah jalan, karena dapat membahayakan keselamatannya dan juga pengendara lain.

Saya tidak mau Anda mengalami hal ini! Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengket

Namun AKP Suryono menduga, jika aksi itu dilatarbelakangi kondisi kejiwaannya. Sebab, berdasarkan keterangan saksi mata, yang bersangkutan ngoceh di sepa**ang jalan.

“Mungkin kita menduga karena gangguan jiwa. Oleh karena itu kami melakukan koordinasi dengan Satpol PP setempat. Agar mencari juga keberadaan yang bersangkutan. Khawatir jika terjadi kecelakaan,” tuturnya, dilansir newsdetik.com.

Sementara lokasi berlangsungnya shalat pria itu di Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran. Dan sang pria kemudian meninggalkan lokasi, berjalan menuju arah Desa Jajag hingga Benculuk.

Belum ada Komentar untuk "Pria Bergamis yang Salat di Tengah Jalan ini Kini Sedang Dicari Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel