Pilu Pengantin Wanita Baru Menikah Pagi Lalu Malamnya Meninggal, Ini Penyebabnya

 


Kisah memilukan dialami pasangan pengantin di Depok yang baru berbahagia. Belum 24 jam sah menjadi suami istri, pasangan tersebut harus berpisah untuk selama-lamanya. Pengantin wanita tersebut meninggal dunia pada malam hari usai menggelar akad pada pagi hari.

Kisah sedih ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Cantonaa Erick. Kepergian mempelai wanita ini menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga kedua mempelai.

"Tepat hari ini hari bahagia kamu, tepat hari ini kamu menikah, tepat hari ini juga istrimu dipanggil yang kuasa. Semoga almarhumah ditempatkan di syurganya Allah. Amin," tulis Cantonaa.

"Mohon doanya sahabat, abang sepupu saya yang tadi pagi menikah, malam ini istrinya dipanggil oleh Allah yang maha esa. Mohon doanya sahabat, terimakasih," lanjutnya.

Erick juga membagikan momen saat mempelai wanita berfoto dengan para tamu undangan di acara resepsi pernikahan. Dia tampak anggun dengan gaun berwarna merahnya.

Pengantin wanita tersebut meninggal setelah maghrib diduga karena kelelahan. Kisah pernikahan singkat ini pun viral di media sosial. Banyak yang mendoakan agar pengantin wanita itu Husnul Khatimah.

Seketika acara bahagia tersebut berubah menjadi acara duka. Tamu-tamu undangan berdatangan bukan untuk memberi selamat, melainkan untuk melayat.

"Innalilahi wa innailaihi raji'un ajal tak seorang pun yang bisa menyangka, semoga keluarganya ditabahkan," kata akun @yoanslittlecute_baju_frozen.

"Semoga Husnul khotimah aamiin," kata @dindalouisapertiwi.

"Allah masih memberikan umur buat wanita itu dipersunting, walaupun cuma beberapa jam," kata @pus_ap.

Belum ada Komentar untuk "Pilu Pengantin Wanita Baru Menikah Pagi Lalu Malamnya Meninggal, Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel