Pengantin Wanita Sampai Pingsan Di Tempat Gara Gara Tenda Pernikahan Roboh Diterjang Angin Kencang Dan Hujan


Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok oleh akun bernama @fuad_fahrozi, pada Senin (23/11/2020) lantas viral. Video tersebut viral karena terlihat tenda pernikahan pasangan di Surabbaya roboh karena terkena angin. Dikatakan dalam video tersebut, tenda pernikahan tiba-tiba roboh setelah diterjang hujan deras dan angin kencang.

Terlihat sepasang pengantin sedang duduk dipelaminan tidak merasakan adanya keanehan. Kondisi cuaca pada saat itu memang sedang hujan deras. Namun, dekorasi dan tenda masih berdiri tegak.

Sang pemilik akun mengatakan jika ia mengira ujan yang datang hanya ujan biasa. Tetapi nyatanya, hujan yangdatang semakin deras hingga para tamu undangan panik dan merasa ketakutan.

Viral video detik-detik tenda pernikahan roboh diterjang angin kencang, pengantin wanita sampai pingsan. (Tiktok.com/@fuad_fahrozi) // Via : Serambinews.com

Lantas saja, tenda pernikahan tersebut roboh hingga membuat mempelai wanita pingsan di lokasi kejadian. Kemudian, mempelai wanita yang menggunakan gaun putih itu diangkat oleh orang-orag yang ada di sekitarnya.

Hingga Selasa (1/12/2020), video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,7 juta kali dan mendapat 6.500 komentar serta disukai lebiih darii 152 ribu kali oleh warga TikTok. Warganet yang melihat unggahan tersebut mengaku merasa bersimpati dengan kedua mempelai. Mereka juga memberikan candaan soal doa-doa mantan.

Belum ada Komentar untuk " Pengantin Wanita Sampai Pingsan Di Tempat Gara Gara Tenda Pernikahan Roboh Diterjang Angin Kencang Dan Hujan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel