Pengantin Wanita Nangis saat Mantan Hadir di Nikahan, Tangan Suaminya Jadi Sorotan

 


Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang pengantin wanita nampak menangis di atas pelaminan. Dengan gaun warna pink dan makeup bold di wajahnya ia terlihat tengah berpelukan erat dengan seorang wanita paruh baya.

Wanita paruh baya yang mengenakan tunik abu-abu dan tas hitam itu nampak tak ingin melepas pelukan pengantin wanita. Rupanya, ia adalah ibu dari mantan pacarnya. Keduanya bersedih karena takdir tidak menjadikan mereka sebagai mertua dan menantu.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Setelah berpelukan erat dengan ibu tersebut, di belakangnya ada sosok pria berkemeja batik yang sudah menunggu juga ingin bersalaman. Pria berkacamata itu nampak menunduk saat ibunya tengah memeluk mantan kekasihnya.

Kini gilirannya, saat ia mendekat ke pengantin wanita, si pengantin wanita langsung memeluk mantan kekasihnya tersebut. Namun saat akan memeluk lebih erat, tangannya ditarik oleh sang suami yang berada di sampingnya. Sang suami seperti melarang tangan istrinya untuk memeluk mantan kekasihnya itu.

Pengantin wanita itu berusaha melepas tangan suaminya, ia pun nampak menangis di depan pria yang pernah menemaninya. Keduanya terlihat berbicara singkat di pelaminan. Hingga akhirnya pengantin wanita mencium tangan mantan kekasihnya itu. Tak lama sesudahnya, pria tersebut bersalaman dengan pengantin pria. 

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @10.firman_96 tersebut viral di Tiktok. Para netizen pun menyoroti tangan suami yang melarang istrinya untuk memeluk mantan kekasihnya.

"Si pengantin cowoknya nyuruh lepas tangan si ceweknya gak boleh meluk," kata seorang netizen.

"Itu tangannya dipegangin sama suaminya, kayaknya gak boleh meluk," timpal yang lain.

"Kenapa mesti meluk, kan bukan muhrim, ga menghargai pasangan sama keluarga hajatnya juga kan," balas netizen lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Pengantin Wanita Nangis saat Mantan Hadir di Nikahan, Tangan Suaminya Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel