Pengantin Wanita Meninggal di Malam Sebelum Akad Nikah, Anehnya Sang Calon Suami Tak Kunjung Datang, Pun Saat Pemakaman Jenazah

 


Entah kenapa, akhir-akhir ini media sosial kerap diramaikan dengan kabar duka dari calon pengantin. Banyak calon pengantin, terutama wanita, menghembuskan nafas terakhir sebelum atau tepat di hari bahagianya.

Kabar duka ini, jelas, seketika mengubah suasana menjadi tangis duka. Begitu pun dengan kepergian calon pengantin bernama Tiara Permadani Gamri.

Isak tangis keluarga mewarnai kepergiannya pada Minggu, 29 November 2020 malam lalu di RSUD Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Gadis manis berusia 17 tahun ini menghembuskan nafasnya di malam sebelum hari pernikahan. Ya, esok harinya, Senin (30/11/2020) pagi, Tiara akan dipersunting kekasih hatinya yang bernama Ilham.

Tapi pada malam harinya keluarga malah mendapat kabar sang calon pengantin perempuan masuk rumah sakit usai berpamitan ke Bakan untuk mengantarkan baju pengantin calon suaminya, seperti dilansir tribunstyle.com.

“Katanya lantaran minum racun,” ucap Gamri Maming, orangtua almarhumah.

Dengan segera, Ibundanya menyusul ke RSUD Kotamobagu, dan di perjalanan dekat rumah sakit, dia tak sengaja bertemu dengan calon suami anaknya.

“Saya tanya anak saya di mana, dia bilang di rumah sakit, kemudian saya tanya, anak saya minum racun di mana, dia bilang tidak tahu,” jelasnya.

Dan anehnya, sejak di rumah sakit hingga disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan, calon suami Tiara tak kunjung datang, memunculkan batang hidungnya.

Hal ini membuat pihak keluarga curiga, dan langsung melaporkannya ke Polres Kotamobagu usai pemakaman sang anak, Senin (30/11/2020).

Kasus ini sudah ditangani polisi dan masih dilakukan penyelidikan.

“Kita sudah lakukan visum terhadap jenazah korban, belum diketahui apakah penyebabnya,” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati.

Belum ada Komentar untuk "Pengantin Wanita Meninggal di Malam Sebelum Akad Nikah, Anehnya Sang Calon Suami Tak Kunjung Datang, Pun Saat Pemakaman Jenazah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel