Pemuda Ini resmi Lamar Nenek Subaedah Dengan Mahar Sebesar Rp50 Juta


Jodoh memang tidak mengenal usia dan semua sudah terjadi karena kehendak Allah SWT. Seperti pernikahan viral yang terjadi di Sulawesi Selatan ini sepertinya menjad bukti. 

Seorang pria Tampan menikahi seorang nenek-nenek, gak tangung-tanggung dengan uang panaik sebesar 50juta

Hal tersebut viral dari unggahan akun facebook muhammad alqadry yang membagikan postingan pernikahan kedua mempelai tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat deretan foto pernikahan seorang nenek dengan seorang pemuda  yang lebih pantas menjadi cucunya.

Terlihat sang pegantin menggunakan baju pengantin daerah khas Sulawesi Selatan dan nenek tersebut tampil dengan riasan yang cukup tebal. 

Simak Video Kisah Nyata Selengkapnya :

Dari foto itu juga terlihat, nenek itu sedang memangku lima bundelan uang Rp100 ribu yang ditaruh di atas dua tumpukan kotak yang diduga adalah maskawin.

Dalam adat Sulawesi Selatan, maskawin atau mahar untuk pengantin wanita itu biasa disebut dengan uang panaik. 

Akun tersebut juga memberikan keterangan bahwa seorang pemuda melamar nenek Hj. Subaedah dengan uang panaik Rp50 juta.

Pada foto selanjutnya, terlihat pengantin pria berdiri di samping Hj. Subaedah sambil menoleh ke arah kamera. 

Pernikahan yang terjadi di Sengkang ini bisa menjadi peringatan bagi cewek cantik dan glowing agar tidak pasang panaik tinggi-tinggi. 

Karena jika kalian terlalu banyak pilih atau memasang panaik terlalu tinggi, bisa-bisa ditikung sama nenek macam Hj Subaedah ini.ujar muhamd alqodry dalam postingannya

Lantas postingan ini mendapat respon beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa lucu dengan pernikahan yang memiliki beda usia sangat jauh itu. 

Namun, ada juga yang menduga pemuda itu nekat melamar Hj. Subaedah karena sudah tahu wanita itu adalah orang yang kaya raya.

Tidak luput para netizen pun mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan semoga cepat dberi momongan, amiin yarobal alamin

Belum ada Komentar untuk " Pemuda Ini resmi Lamar Nenek Subaedah Dengan Mahar Sebesar Rp50 Juta"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel