Pacaran 9 Tahun, Cowok Ini Nangis di Tanah Dengar Pacarnya Nikah dengan Orang Lain

 


Ditinggal nikah memang hal yang menyakitkan. Apalagi jika sebelumnya sudah menjalin hubungan cukup lama. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk melupakan semua kenangan yang telah tercipta.

Patah hati terkadang membuat orang jadi melakukan hal aneh. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini, ia sampai berguling-guling di teras rumahnya dan di tengah hujan setelah mengetahui wanita yang pernah menemani harinya selama bertahun-tahun menikah dengan pria lain.

Diceritakan akun TikTok @cikmaolin, sepupunya tersebut sebelumnya telah berpacaran selama 9 tahun. Namun, hubungan mereka kandas setelah sang kekasih menikah dengan pria pilihan orangtuanya alias dijodohin.

Simak Video Kisah Pilu Selengkapnya :

Seperti yang dialami oleh cowok satu ini. Dia begitu galau dan sedih karena kisah cintanya selama 9 tahun bersama seorang cewek, kandas begitu saja.

Akun Tik Tok cikmaolin yang mengunggah video ini mengatakan bahwa cowok tersebut adalah kakak sepupunya dan baru putus.

Usut punya usut, sang pacar minta putus karena dijodohkan oleh orangtuanya dengan pria lain dan baru saja menikah.

Pemuda ini tak berhenti menangis guling-guling di depan rumah saking galaunya. Kondisi cuaca yang saat itu sedang hujan semakin menambah rasa sendu di hatinya.

"Dia baru aja diputusin pacarnya yang udah pacaran 9 tahun. Cewenya dijodohin ortunya dan sekarang cewenya baru aja menikah sama cowo lain," tulis keterangan video.

Unggahan ini kemudian dikomentari oleh banyak netizen. Mereka menyayangkan sikap cowok tersebut karena tidak dewasa dan guling-guling di tanah hanya karena putus cinta.

"Temen gue pacaran belasan tahun dari SD ampe lulus kuliah, eh cowoknya malah meninggal karna sakit," kisah netizen.

"Ini alasan Allah ngelarang kita pacaran, selama apapun kalo ga jodoh ya mau gimana? Jangan malu, kalo ga pacaran toh jodoh udah ada yang ngatur, semangat," balas yang lain.

"Makanya dalam 9 tahun kerjanya apaan aja? Kalo nggak ada perubahan si cowok, wajah sih cewek dijodohin. Soalnya keluarganya pengen yang terbaik," pesan netizen.

Belum ada Komentar untuk "Pacaran 9 Tahun, Cowok Ini Nangis di Tanah Dengar Pacarnya Nikah dengan Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel